Home » News » Seorang Wanita Tampar Suaminya di Atas Panggung Karena Nyanyi Bareng Biduan

Seorang Wanita Tampar Suaminya di Atas Panggung Karena Nyanyi Bareng Biduan



Jakarta – Dalam sebuah acara pesta, pasti ada acara hiburan untuk para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Biasanya, acara yang dihadirkan berupa hiburan musik dangdut yang memang banyak disukai oleh orang-orang.

THE POWER EMAK EMAKSuami lagi asyik nyanyi di cyduk mentah mentahan 😥😥😥Suami itu jg butuh hiburan…ini yg malu2 in suami apa istri ya?? cemburu boleh asal jngn berlebihan lihat tempat dong!!😥

Posted by Maharanie Maharanie on Friday, August 31, 2018

Saat musik mulai dimainkan dan para biduannya bernyanyi, maka tak sedikit orang yang akan ikutan berjoget hingga menyawer sang biduan. Dan di momen ini pula lah kerap terjadi sebuah insiden memalukan, mulai dari terjatuh saat berjoget hingga kepergok istri, seperti halnya yang terjadi dalam video viral berikut ini.

Baca juga : Viral, Suami Perempuan di Pandeglang Ini Mirip Banget Dengan Jokowi

Akun Maharanie Maharanie belum lama ini memposting sebuah video yang memperlihatkan emak-emak yang memarahi suaminya saat bernyanyi dengan seorang biduan di acara pesta. Video itu awalnya memperlihatkan seorang pria berkemeja putih sedang bernyanyi dengan seorang biduan di atas panggung.

Di bawah panggung terlihat ada seorang emak-emak berkerudung hitam sedang berbicara dengan seorang pria, namun emak-emak itu seperti marah. Usai berbicara cukup lama dengan pria di bawah panggung, emak-emak itu kemudian naik ke atas panggung dan langsung menghampiri pria yang sedang bernyanyi dengan biduan itu.

Ternyata, bapak-bapak yang sedang bernyanyi di atas panggung itu adalah suaminya. Merasa geram, emak-emak itu kemudian menampar dan memukul bapak tersebut.

Bahkan sang MC sampai menyuruh bapak itu untuk turun karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Usai puas menampar dan memarahi suaminya, emak-emak itu kemudian turun dari panggung yang kemudian disusul oleh suaminya.

“THE POWER EMAK EMAK

Suami lagi asyik nyanyi di cyduk mentah mentahan 😥😥😥

Suami itu jg butuh hiburan…ini yg malu2 in suami apa istri ya?? cemburu boleh asal jngn berlebihan lihat tempat dong!!”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga kini, video yang diunggah pada Jumat (31/8/2018) itu telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Hilda Hudzaifah, “Karunya ih si aki na 😢😢😢
Mani ga di hargaan kituuu ”

Wullandari, ” Ko gue kesel ya ngliat emak” nya. Cemburu kesel bole tapi liat situasi dulu bego Emang😂😂 malumaluin diri sendiri. Harga diri seorang suami ditaro dimana mak etdah”

Anita sarri, “Seharusnya klu mau marah mending nunggu d rmh aja lah.. Itu kn tempat hajatan bnyk orang sma aja mempermalukan suaminya….”

(Png – sisidunia.com)