Home » News » Seorang Bayi Tewas di Dalam Rumah Yang Terbakar

Seorang Bayi Tewas di Dalam Rumah Yang Terbakar



Sukabumi – Seorang bayi bernama Lutfi tewas setelah terjebak di rumah yang terbakar. Saat kejadian, bayi berusia empat bulan itu tengah tertidur sendirian.

Seorang Bayi Tewas di Dalam Rumah Yang Terbakar

Ilustrasi

Peristiwa nahas itu terjadi saat kebakaran menimpa kediaman pasangan suami istri Jajat Sudrajat dan Siti Maryam di Kampung Cicau RT 13/04, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Senin (3/9/2018).

Baca juga : Satu Pelaku Begal Ditembak Polisi Saat Berusaha Melarikan Diri

Saat kejadian Siti sedang mencari kayu bakar bersama putra sulungnya sementara balita Lutfi ditinggal sendirian dalam keadaan tertidur.

“Saat kejadian korban (Lufi) sedang tertidur di ruang tengah, kondisi rumah kosong saat Siti dan putra sulungnya mencari kayu bakar ke hutan” kata Kasubbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto melalui pesan singkat kepada detikcom.

Siti kaget bukan kepalang, saat pulang rumahnya sudah dilalap si jago merah. Sejumlah warga berdatangan ke lokasi dan sempat melakukan upaya pemadaman dengan peralatan seadanya, namun nahas api sudah terlanjur membesar.

“Api yang membesar membuat korban tidak bisa diselamatkan,” ungkap dia.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih menggelar penyelidikan untuk mencari penyebab kebakaran tersebut.”Penyebab api hingga saat ini masih dalam penyelidikan anggota,” imbuh Sunarto.

“Jenazah bayi berusia 4 bulan tersebut dikebumikan sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi, Kapolsek Lengkong AKP Dikdik Sardadi langsung mendatangi rumah duka bersama anggota dan menyaksikan langsung prosesi pemakaman,” ujar Sunarto.

(Png – sisidunia.com)