Home » Hiburan » Paula Verhoeven Mengaku Sering Menjadi Korban Kejahilan Baim Wong

Paula Verhoeven Mengaku Sering Menjadi Korban Kejahilan Baim Wong



Jakarta – Paula Verhoeven kerap menjadi target keisengan Baim Wong. Beberapa kali Baim Wong menjahili Paula Verhoeven di akun Instagram Baim Wong.

Paula Verhoeven Mengaku Sering Menjadi Korban Kejahilan Baim Wong

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Misalnya, merekam Paula Verhoeven ketika sedang tertidur dan mengunggahnya ke Instagram Baim Wong. Dijahili seperti itu, tidak banyak yang bisa dilakukan Paula Verhoeven.

Baca juga : Chacha Frederica Semangat Menonton Closing Ceremony 2018 Meski Kehujanan

Paula Verhoeven hanya bisa memperingati dan mengancam Baim Wong agar tidak menjahilinya lagi. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

“Aku sih udah pasrah ya mau gimana lagi. Paling kalau aku siap-siap mau tidur, aku cuma bilang (ke Baim) ‘awas ya jangan difoto lagi!’. Rese emang,” kata Paula Verhoeven.

Mendengar itu, Baim Wong melakukan pembelaan. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah meminta izin sebelum mengunggahnya ke Instagram.

“Tapi nge-post-nya minta izin dulu ke dia,” sanggah Baim Wong.

“Aku kan udah bilang enggak boleh, tapi kamu tetep aja itu,” balas Paula Verhoeven dengan nada manja.

Untungnya keisengan Baim Wong tidak pernah berlanjut hingga memunculkan masalah. Baim Wong meyakini bahwa satu sama lain sudah mengenal masing-masing karakter.

“Enggak (jadi masalah) lah. Yang ada kami ketawa-ketawa sampai nangis sih,” kata Paula Verhoeven.

“Itu kan masalah sepele. Orang-orang juga sudah tahu karakter kami masing-masing sih ya. Saya begini, dia begini. Jadi ya apa adanya aja,” timpal Baim Wong.

(Png – sisidunia.com)