Home » Hiburan » Fans Dukung Kisah Asmara Hyun Woo dan Pyo Yejin

Fans Dukung Kisah Asmara Hyun Woo dan Pyo Yejin



Seoul – Hyun Woo dan Pyo Yejin dikabarkan menjalin kasih sejak tiga bulan lalu, setelah sempat bermain bersama di drama “Laurel Suits Gentlemen” di tahun 2017 silam. Meski sudah lama saling mengenal, keduanya baru resmi berpacaran di awal Juni lalu.

Fans Dukung Kisah Asmara Hyun Woo dan Pyo Yejin

Hyun Woo dan Pyo Yejin

Menurut salah satu sumber, mereka memang sengaja merahasiakan hubungan itu. Layaknya orang lain, keduanya menyempatkan waktu untuk bertemu walau jadwal mereka padat.

Mereka tampak serasi, meski usianya terpaut 7 tahun lebih tua. Pyo Yejin juga sering meminta saran kepada kekasihnya mengenai dunia hiburan meski dirinya sendiri telah debut selama 4 tahun. Mereka juga memiliki hobi sama, yakni nongkrong di kafe.

Baik agensi Hyun Woo dan Pyo Yejin mengatakan bahwa mereka memiliki kesan positif satu sama lain. Bahkan teman dekat mereka juga telah mengetahui jika mereka berpacaran.

Berbeda dengan biasanya, warganet menanggapi berita tersebut dengan positif. Mereka setuju jika Hyun Woo dan Pyo Yejin berpacaran. Keduanya dinilai sama-sama memiliki citra ceria dan menyenangkan, sehingga terlihat serasi.

“Aku yakin di dunia nyata dia sangat cantik. Mereka benar-benar cocok. satu sama lain,” puji salah satu warganet.

“Aku begitu menyukai Hyun Woo karena wajahnya imut seperti anak Anjing. Pyo Yejin juga terbukti aktris yang berbakat. Mereka berdua memiliki wajah yang sumringah, jadi sangat cocok satu sama lain,” tambah warganet lainnya.

Baca juga : Nikita Mirzani Pamer Dipeluk Artis Hollywood Saat Liburan di Bali

Namun ada juga yang merasa khawatir dengan nasib karier Pyo Yejin. Warganet merasa kasihan lantaran Pyo Yejin baru disorot meski sudah sekian tahun di dunia hiburan.

“Mereka begitu cocok tapi Pyo Yejin kan baru saja terkenal,” sesal warganet.

“Bukankah itu buruk jika berpacaran lalu diketahui oleh publik kalau baru saja terkenal? Aku khawatir dia tidak mendapatkan kontrak iklan nantinya,” tambah warganet lain.

(Png – sisidunia.com)