Home » Hiburan » Yesung Gelisah Jelang Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Yesung Gelisah Jelang Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018



Jakarta – Bukan satu atau dua kali boyband Super Junior alias Suju menyambangi Tanah Air. Beberapa kali para personel Suju berkunjung ke Indonesia baik untuk konser atau pun menghadiri acara lain.

Yeesung Gelisah Jelang Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Yesung

Namun kali ini adrenalin Leeteuk cs tampaknya lebih terpacu. Pasalnya, kini Super Junior akan menjadi salah satu penampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Jelang tampil nanti, salah satu personel Super Junior yakni Yesung bahkan merasa gelisah hingga tidak bisa tidur. “Aku tidak bisa tidur #asiangames2018 #indonesia #jakarta #Hariterakhir,” curhat Yesung di Instagram pribadinya.

Aku tidak bisa tidur 🤪 #asiangames2018 #indonesia #jakarta #Hariterakhir

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Closing Ceremony Asian Games 2018 sendiri bakal terselenggara hari ini, Minggu (2/9/2018) malam di Gelora Bung Karno (GBK). Selain Super Junior, boyband iKON juga akan tampil di sana.

Proses rehearsal alias gladi bersih para pengisi acara pun sudah dimulai, sejak Sabtu (1/9/2018). Melalui Instagram pribadinya, Yesung memberikan bocoran soal penampilan Super Junior di malam upacara penutupan Asian Games 2018.

Baca juga :  Marsha Aruan Tak Suka Pakai Perhiasan yang Berlebihan

Tampak sebuah panggung besar di tengah stadion utama GBK yang dipenuhi lampu bernuansa merah, ungu dan biru. Super Junior sudah tidak sabar untuk segera meriahkan panggung Closing Ceremony tersebut.

“Rehearsal Sampai jumpa besok !!” tulis Yesung di kolom keterangan.

Super Junior merupakan artis dengan urutan ketujuh yang akan tampil di acara tersebut. Siwon dan kawan-kawan akan membawakan tiga buah lagu yakni “Sorry Sorry”, “Mr. Simple” dan “Bonamana”.

Sementara iKON akan lebih dulu tampil di urutan ketiga. Rencananya boyband asuhan YG Entertainment ini akan memanaskan arena. iKON membawakan empat lagu ternama miliknya, divantaranya “Love Scenario” dan “Rhythm Ta”.

(Png – sisidunia.com)