Home » News » Seorang Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan Pemotor

Seorang Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan Pemotor



Jakarta – Seorang remaja bernama Ari Haryanto (16) harus meregang nyawa usai dikeroyok oleh gerombolan pengendara motor di Jakarta Selatan. Saat ini pelaku masih diburu oleh polisi.

Seorang Remaja Tewas Dikeroyok Gerombolan Pemotor

Gambar ilustasi

“Benar telah terjadi pengeroyokan mengakibatkan meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat keterangannya, Minggu (2/8/2018).

Baca juga : Suami Wanita Ini Viral Lantaran Mirip Jokowi

Argo menerangkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Soepono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2018) pukul 04.00 WIB. Saat itu Ari sedang naik motor dan berboncengan dengan seorang saksi bernama Rohan Sanap.

Baca juga: Gegara Beda Klub Motor, Pelajar Sukabumi Keroyok Teman Sendiri

Menurut Argo, Ari dibuntuti oleh 10 orang yang memakai sepeda motor. Para pelaku diketahui membawa senjata tajam (sajam).

“Saat korban dengan saksi berboncengan dengan korban menggunakan sepeda motor dari Bulungan Blok M sesampai di Fly Over Permata Hijau diikuti 10 orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor dengan membawa sajam,” terang dia.

Baca juga: Ini Motif Tersangka Keroyok Suporter Hingga Tewas di Bantul

Saat Ari sampai di depan lokasi kejadian, dia ditendang oleh para pelaku. Akibatnya, Ari dan Rohan terjatuh dari motor.

“Saksi (Rohan) bisa menyelamatkan diri sedangkan korban yang masih terjatuh langsung dilingkari oleh para pelaku,” ujar Argo.

Ari dikeroyok oleh para pelaku menggunakan sajam, sedangkan Rohan berhasil menyelamatkan diri. Para pelaku langsung melarikan diri usai melihat Ari berlumuran darah.

Ari kemudian dibawa ke RS Medika Permata Hijau namun nyawanya tak terselamatkan. Sementara itu, kasus saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Kebayoran Lama.

(Png – sisidunia.com)