Home » Hiburan » Pacar El Rumi Kecewa Tak Bisa Beri Ucapan Selamat Pada Jonatan Christie

Pacar El Rumi Kecewa Tak Bisa Beri Ucapan Selamat Pada Jonatan Christie



Jakarta – Jonatan Christie meraih medali emas untuk cabang olahraga bulu tangkis di Asian Games 2018. Seluruh masyarakat begitu bangga, termasuk Marsha Aruan.

Pacar El Rumi Kecewa Tak Bisa Beri Ucapan Selamat Pada Jonatan Christie

Marsha Aruan

Kekasih El Rumi ini pun ingin mengucapkan selamat kepada Jonatan Christie. Sayangnya hal itu diurungkan lantaran pertemanannya dengan Jojo, begitu dia biasa disapa, hilang di Instagram.

“Dia sempat tutup akun Instagram ya? Aku, kan, temanan sama dia di Instagram. Waktu aku cari mau kasih selamat enggak ada,” ungkap Marsha Aruan.

Akhirnya, Marsha Aruan pun tak bisa mengucapkan selamat secara pribadi dengan Jonatan Christie.

Dirinya dan Jonatan Christie sempat berteman di Instagram, diakui Marsha Aruan. Kala itu, dirinya belum mengenal sosok Jojo.

Saat Marsha Aruan mem-posting pose dirinya memegang raket usai berlatih bulu tangkis, tiba-tiba ia mendapat pesan langsung dari Jojo.

Baca juga : Ashanty Sempat Bercita-cita Menjadi Seorang Politikus

“Dia DM aku, tanya suka bulu tangkis juga ya? Dan kita sempat ngobrol-ngobrol. Aku awalnya enggak tahu siapa Jonatan, dan dia perkenalkan diri gitu,” kenang Marsha Aruan.

Tiga puluh medali yang diraih Indonesia di Asian Games 2018 membuat Marsha Aruan bangga. Apalagi, salah satunya olahraga yang disukainya, yaitu bulu tangkis.

“Bangga ya Indonesia bisa dapat 30 medali. Apalagi ini kan yang banyak menang dari angkatan aku, pastinya bangga,” pungkas cewek kelahiran 24 Oktober 1996 itu.

(Png – sisidunia.com)