Home » Hiburan » Marsha Aruan Tak Suka Pakai Perhiasan yang Berlebihan

Marsha Aruan Tak Suka Pakai Perhiasan yang Berlebihan



Jakarta – Kecantikan seorang artis bukan terlihat dari riasan wajah saja, tapi juga aksesoris yang dikenakannya. Meski begitu, Marsha Aruan mengaku tak suka mengenakan perhiasan berlebihan.

Marsha Aruan Tak Suka Pakai Perhiasan yang Berlebihan

Marsha Aruan

Ia hanya suka aksesoris anting dan gelang. “Biasanya aku pilih anting yang panjang, bulat kecil atau besar,” terang Marsha Aruan.

Marsha Aruan pun tak mau membuang uang hanya untuk membeli perhiasan, meski sudah memiliki penghasilan besar. Dalam membeli ia harus bisa memilih barang yang bisa dipakai setiap saat.

“Ngapain beli barang yang cuma sekali pakai aja, terus dipajang di lemari. Harus beli yang bisa dipakai berulang-ulang,” lanjut kekasih El Rumi ini.

Marsha Aruan mengaku dirinya kerap memberi reward pada dirinya dengan membeli barang yang diinginkannya.

Baca juga :  Nagita Slavina Terharu, Adik Kandung Baru Saja Melahirkan

“Biasanya aku beli jam tangan, tapi pilihnya yang sport. Tas, dan sepatu yang memang aku pengin pakai,” tambah cewek yang akan berusia 21 tahun pada Oktober 2018 nanti.

Marsha Aruan tak menampik memiliki barang-barang branded. Sayangnya, ia enggan mengungkapkan harga barang-barang tersebut.

“Aku enggak mau ngomongin, enggak enaklah. Enggak boleh ngomongin harga dan merek,” pungkas pemain film Hantu Jembatan Ancol.

(Png – sisidunia.com)