Home » Hiburan » Heechul Minta Maaf Belum Bisa Hadir di Closing Ceremony Asian Games 2018

Heechul Minta Maaf Belum Bisa Hadir di Closing Ceremony Asian Games 2018



Jakarta – Dalam Closing Ceremony Asian Games 2018, Super Junior menjadi salah satu artis yang tampil. Di acara pesta penutupan Asian Games 2018, Super Junior berjanji memberikan penampilan terbaiknya.

Heechul Minta Maaf Belum Bisa Hadir di Closing Ceremony Asian Games 2018

Heechul

Sayangnya, salah seorang member Super Junior absen dari acara yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam.

Heechul ingin hadir, tapi kondisi tak memungkinkan Lewat akun Instagram miliknya, Heechul meminta maaf basen di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Heechul menggunakan bahasa Indonesia saat meminta maaf.

Heechul mengunggah fotonya mengenakan kaus putih. Ia menuliskan, “Aku akan cepat sehat. Anda harus sehat juga. Mari kita bertemu dan sehat,” sebagai keterangan foto.

Di bagian kakinya, Heechul dikabarkan tengah mengalami cedera. Hal itu yang menyebabkan member Super Junior ini tak bisa ikut tampil bersama rekan-rekan Super Junior.

Baca juga :ย Chacha Frederica Semangat Menonton Closing Ceremony 2018 Meski Kehujanan

Penggemar Heechil mendoakan member Super Junior ini segera sembuh. Mereka berharap Heechul akan kembali ke Indonesia lagi dalam waktu dekat.

“Wah, sayang sekali Heechul tak bisa hadir. Cepat sembuh yah. Semoga bisa segera ke Indonesia lagi,” tulis seorang netizen di Instagram.

Warganet lain yang mengaku sebagai ELF berkomentar, “Heechul tak ada, Super Junior kurang seru. Tapi penampilan mereka pasti tetap keren.”

(Png – sisidunia.com)