Home » Hiburan » Belum Menikah di Usia 35 Tahun, Luna Maya Tetap Bersyukur

Belum Menikah di Usia 35 Tahun, Luna Maya Tetap Bersyukur



Jakarta – Luna Maya dan Reino Barack belum juga meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara. Padahal, keduanya juga sudah menapaki usia matang berumah tangga.

Belum Menikah di Usia 35 Tahun, Luna Maya Tetap Bersyukur

Luna Maya

Meski begitu, Luna Maya masih terkesan santai soal pernikahan. Dari pada memusingkan, artis berusia 35 tahun tersebut memilih untuk mensyukuri kehidupannya saat ini.

“Itu saya menjawabnya dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya sudah begini-begini. Kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita, panjang pendeknya ya kita harus caritahulah dengan cara go with the flow,” imbuh Luna Maya.

“Kalau emang muaranya ada dan pendek artinya kita dikasih cepet. Kalau muaranya panjang berarti dikasih panjang. Tapi kan bukan berarti tidak bersyukur. Yang penting kita jadi manusia yang baik aja sih,” sambungnya.

Baca juga : Wendy Cagur Berencana Ajak Istri Berangkat Haji

Sementara itu, dalam sebuah acara talk show belum lama ini, Luna Maya sempat ditanya oleh Billy Syahputra dan Raffi Ahmad mengenai hubungan dengan Reino Barack.

Di luar dugaan Luna Maya memberikan jawaban mengejutkan. Bintang film Cinta Silveritu mengaku belum mendapat restu dari orangtua sang kekasih.

“Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima,” kata Luna Maya kepada Billy Syahputra dan Raffi Ahmad.

(Png – sisidunia.com)