Home » News » Seorang Pria di Skotlandia Lamar Kekasihnya Menggunakan Ini

Seorang Pria di Skotlandia Lamar Kekasihnya Menggunakan Ini



Jakarta – Momen lamaran kepada kekasih merupakan salah satu saat mendebarkan bagi seorang pria. Sebelum berbicara ke pihak keluarga, tentu dia harus mempersiapkan diri mengutarakan niatnya kepada pasangan. Meskipun sudah menjalin hubungan sekian lama, belum tentu kekasih langsung setuju untuk diajak menikah.

Seorang Pria di Skotlandia Lamar Kekasihnya Menggunakan Ini

Seorang Pria di Skotlandia Lamar Kekasihnya Menggunakan Ini

Maka tak heran bila banyak pria yang menyiapkan momen lamaran sedemikian rupa. Harapannya apalagi jika bukan diterima. Hal inilah yang coba dilakukan oleh seorang pria dari Skotlandia yang berprofesi sebagai peternak sapi.

Baca juga : Pelaksanaan Asian Games 2018 Bikin Wartawan Vietnam Kagum

Menggunakan hewan ternaknya, Chris Gopel mengajukan pertanyaan “Will you marry me” kepada tunangannya yang bernama Eilidh Fraser. Idenya ini sungguh di luar pikiran orang-orang. Bagaimana tidak, pria berusia 30 tahun itu menuliskan pernyataannya di salah satu sisi tubuh sapi.

Sapi yang dipilih oleh Chris merupakan sapi favorit kekasihnya. Sapi tersebut berwarna putih coklat pastel. Uniknya sapi juga memiliki sedikit rambut keriting di bagian kepalanya. Lantas bagaimana cara pria tersebut melamar kekasihnya yang berprofesi sebagai pekerja laboratorium?

“Curlytop adalah sapi favorit Eilidh, dia selalu memberikannya makan dan sangat menyayanginya. Eilidh biasanya menengok sapi itu setiap malam. Suatu hari setelah saya berhasil menulis lamaran, saya mengajak Eilidh untuk melihat curlytop,” ungkap Chris seperti yang dikutip dari Independent, Sabtu (1/9/2018).

Ketika pasangan itu mendekati curlytop, Eilidh sudah menduga ada sesuatu yang berbeda. Saat melihat sisi tubuh sapi yang bertuliskan lamaran, Eilidh menjerit histeris. “Dia berteriak, ‘Apa yang kamu lakukan?’ dan kemudian jalan berbalik ke arah saya. Pada saat itulah saya berlutut di hadapannya dan Eilidh menjawab iya,” ucap Chris.

Hingga saat ini pasangan tersebut ini belum memutuskan tempat dan tanggal pernikahan. Namun Chris merasan harus memeriksa sebuah kebijakan untuk mencari tahu tentang aturan pernikahan yang membolehkan hewan dibawa. Dirinya ingin curlytop dapat menjadi bagian dari hari istimewa ia dan Eilidh.

(Png – sisidunia.com)