Home » Hiburan » Usia 47 Tahun, Jeremy Thomas Masih Punya Perut Six Pack

Usia 47 Tahun, Jeremy Thomas Masih Punya Perut Six Pack



Jakarta – Menginjak usia 47 tahun, Jeremy Thomas masih aktif di dunia perfilman Tanah Air. Belum lama ini, ia kembali menjalani syuting film “Sabrina” bersama Luna Maya. Ayah dua anak ini juga kerap menuai pujian lantaran penampilan Jeremy terlihat segar bak anak muda.

Jeremy mengunggah foto lawas dirinya bersama sang istri Ina ke Instagram. Dalam foto itu, Jeremy dan Ina memamerkan bentuk tubuh mereka pada Kamis (30/8/2018).

Baca juga : Gigi Hadid Unggah Foto Ini, Netizen : “Aku Jatuh Cinta Pada Kakimu”

Jeremy merangkul sang istri sambil mengangkat kaus cokelat polos yang ia kenakan ke atas hingga memperlihatkan perut six pack-nya. Sementara Ina tampil dengan tubuh yang ramping dan seksi.

Unggahan foto bintang sinetron “Tersanjung” itu pun sontak ramai netter di kolom komentar. Banyak netter yang menyebut pria kelahiran Pekanbaru itu terlihat seperti hot daddy. Kalimat pujian lainnya juga memenuhi kolom komentar Jeremy.

“Hotttt daddy,” komentar akun @dicka1***. “Wow.. hot daddy,” sahut akun @ara.k***.

“Mantepp…ky umur 30 an….” tulis akun @andan***. “Ini baru pasangan keren ! Walaupun dua2 nya sdh berusia , tapi baik mas Thomas maupun mbak Ina bisa menjaga badan tetap ok enak di pandang sampe skrg ! Healthy n fit of course !” balas akun @hanzali***.

(Png – sisidunia.com)