Home » News » Sambil Gendong Anak, Wanita Ini Mengaku Diusir Suaminya

Sambil Gendong Anak, Wanita Ini Mengaku Diusir Suaminya



Jakarta – Disaat banyak orang yang bersusah payah untuk mencari pasangan hidup, namun masih ada orang yang tega mengusir istrinya sendiri.

Hal tersebut bisa terjadi lantaran banyak hal. Bisa karena si suami memiliki wanita baru atau ada masalah lain. Seperti halnya yang terjadi dalam video unggahan akun Yuni Rusmini pada Kamis (30/8/2018) pagi tadi.

Baca juga : Inilah Yang Membuat Guru di Magetan Tampar Siswanya Pakai Sepatu

Akun tersebut memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang menggendong anaknya sedang duduk bersama seorang polisi.

Menurut keterangan, ibu dan anak laki-lakinya yang masih kecil itu diusir oleh suaminya sendiri dan hendak pulang ke Banyuwangi.

Ibu tersebut mengaku kalau dirinya telah berjalan kaki dari Mahendradata Denpasar. Karena tak punya ongkos, ia pun berniat pulang ke Banyuwangi dengan berjalan kaki sambil menggendong sang anak.

Beruntung, ibu tersebut ditemukan oleh anggota Pos TL Kediri Sat Lantas Polres Tabanan sehingga diberi bantuan.

Ibu tersebut diberi sejumlah uang oleh polisi tersebut dan disuruh naik bus karena kasihan dengan sang anak yang masih kecil.

“Seorang ibu dengan menggendong anaknya ditemukan Anggota Pos TL Kediri Sat Lantas Polres Tabanan mengaku hendak pulang ke Banyuwangi karena di usir sama suaminya, ibu tsb dengan anaknya jalan kaki dari mahendradata Denpasar.

#good job pak polisi yg di video ini.sehat selalu Dan semoga bantuan Dana serta makanan utk kepulangan ibu dan anaknya ini menjadi berkah Dan selamat Sampai di rumah mereka …Amin yarroballalamin 🙏 🙏

#viralkan inilah contoh teladan peduli sesama
#yunirusmini fb”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Hingga kini video itu telah ditonton sebanyak 431 tayangan dan mendpaat beragam komentar dari netizen yang berterimakasih kepada polisi itu karena telah membantu ibu tersebut.

(Png – sisidunia.com)