Home » Hiburan » Gigi Hadid Unggah Foto Ini, Netizen : “Aku Jatuh Cinta Pada Kakimu”

Gigi Hadid Unggah Foto Ini, Netizen : “Aku Jatuh Cinta Pada Kakimu”



Jakarta – Menjadi salah satu model papan atas tentunya membuat Gigi Hadid harus bisa bersikap profesional dan totalitas dalam berbagai pemotretan yang dilakoninya. Baik dari segi busana, tampilan, hingga melakukan berbagai pose ikonik yang menonjolkan keindahan ragawinya.

Belum lama ini, kakak Bella Hadid tersebut didapuk sebagai model majalah Vogue Brasil. Dalam pemotretan kali ini, Gigi harus tampil dengan gaya ala wanita era 1970-an.

Baca juga : Netizen Puji Momen Ashanty Suapi Anak-anaknya

Kekasih Zayn Malik ini tampak mengenakan sweater berwarna cokelat dengan tatanan rambut gaya bouffant yang jadi ciri khas era tersebut. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan riasan bold yang sukses membuatnya terlihat makin cantik.

Namun poin utama dalam pemotretan kali ini adalah bentuk kaki Gigi yang terlihat begitu jenjang dan seksi. Bahkan model berusia 23 tahun ini seolah sengaja menampilkan kaki panjangnya lantaran ia hanya memakai celana dalam saja sebagai bawahan.

Alhasil, pemotretan ini pun mendapat berbagai komentar bernada pujian dari penggemar. Sebagian besar mengaku iri melihat kaki Gigi yang begitu jenjang dan ramping. Sebagian lagi memuji riasannya yang sangat cantik meskipun ia mengusung konsep ala 1970-an.

“Kakimu… Ya Tuhan! Kenapa kakimu bisa sejenjang itu?” puji seorang penggemar. “Aku jatuh cinta pada kakimu,” sahut yang lain. “Kau sangat cantik. Semuanya terlihat sempurna,” tambah lainnya.

Selain menyoroti kaki Gigi, sebagian penggemar justru mengaku salah fokus pada celana dalam yang dikenakan oleh sang supermodel. Pasalnya, dalam pemotretan ini Gigi mengenakan celana dalam jeans yang tentunya tak lazim dipakai oleh orang awam. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa celana dalam itu akan menjadi tren baru usai dipakai oleh Gigi.

“Kau memakai celana dalam jeans?” komentar penggemar lain. “Astaga, Gigi memakai celana dalam dari jeans,” timpal lainnya. “Aku bertaruh celana ini akan jadi tren baru,” pungkas yang lain.

(Png – sisidunia.com)