Home » Hiburan » Syahrini Bakal Pakai Hiasan Kepala Terbesar di Dunia Saat Konser

Syahrini Bakal Pakai Hiasan Kepala Terbesar di Dunia Saat Konser



Jakarta – Dalam konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’ yang bakal digelar di Ciputra Artpreneur 20 September 2018, Syahrini menjanjikan penampilan yang berbeda. Syahrini rencananya akan mengenakan kostum yang akan membuat penonton yang hadir terpesona.

Syahrini Bakal Pakai Hiasan Kepala Terbesar di Dunia Saat Konser

Syahrini

Selain itu yang lebih menarik lagi, Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia karya desainer Rinaldy Yunardi.

“Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia dengan berat 10 kilo,” kata Rinaldy Yunardi saat jumpa pers bersama Berlian Entertaiment dan Syahrini.

Rinaldy Yunardi sebagai designer masih merahasiakan, untuk bentuk dan rupa hiasan kepala yang dikenakan Syahrini nanti. Yang pasti, dia akan membuat sesuatu yang spektakuler dan menciptakan sejarah dalam fashion dunia.

“Masih rahasia bentukannya seperti apa. Tapi intinya, nanti akan menjadi sebuah trend dunia yah hiasan kepala Syahrini dalam konser,” ujarnya.

Baca juga : Isu Kartika Putri Sudah Menikah, Arie Untung : “Tunggu Klarifikasi Saja”

Walaupun cukup berat, Syahrini tak mengeluh. Syahrini malah senang dan ingin segera tampil menggunakan hiasan kepala tersebut dalam konsernya nanti.

“Pas dicoba, dia (Syahrini) tidak ngeluh yah. Dia profesional sekali,” ujar Rinaldy Yunardi.

(Png – sisidunia.com)