Home » Hiburan » Majelis Lucu Indonesia Bantu Syahrini Belajar Melawak

Majelis Lucu Indonesia Bantu Syahrini Belajar Melawak



Jakarta – Dalam rangka memperingati 10 tahun perjalanan kariernya di panggung hiburan Tanah Air, Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini. Rencananya, konser tersebut akan digelar pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Majelis Lucu Indonesia Bantu Syahrini Belajar Melawak

Syahrini

Dalam konsernya nanti, Syahrini menjanjikan sajian yang menarik dan berbeda dari yang lain. Tak hanya bernyanyi, ia juga akan menyajikan beragam penampilan penuh kejutan.

“Ini bukan hanya pertunjukan musik saja, ini pertunjukan musik, seni, dan tawa. Yang ingin sehat wal afiat, datang ke konser Inces. Nyanyi tetap serius, tetapi tawanya juga banyak,” kata Syahrini.

Penampilan berbeda tersebut berkaca dari beberapa pengalamannya yang kerap membuat penonton tertawa mendengar ucapan dan tingkah lakunya. Bersama promotor, ia pun membuat hal yang belum pernah ada sebelumnya.

“Aku senang menghibur orang. Offair ada 2-3 tempat per hari bisa. Saya offair di luar kota, saya baru bilang ‘Semuanya’ orang ketawa. Saya tanya, kenapa ketawa? Mereka bilang enggak tahu penginnya ketawa. Pihak promotor buat berbicara kepada audiens layaknya stand up comedy. Itu yang ingin ditonjolkan,” kata Syahrini.

Baca juga : Syahrini Bakal Pakai Hiasan Kepala Terbesar di Dunia Saat Konser

Syahrini bekerja sama dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI), untuk memoles komedinya agar terlihat bagus. Choky selaku perwakilan dari MLI menuturkan, ia akan memberikan sebuah penampilan yang unik dari komedi yang akan ditampilkan oleh Syahrini.

“Sebenarnya nanti sesuatu yang unik, Syahrini jelaskan cerita suka dan dukanya dia selama karier, tapi secara komedi,” kata Choky.

(Png – sisidunia.com)