Home » Hiburan » Main Film Horor, Maxime Bouttier Tak Mikir Honor

Main Film Horor, Maxime Bouttier Tak Mikir Honor



Jakarta – Kini Maxime Bouttier melebarkan sayapnya ke dunia belakang layar, setelah empat tahun lamanya berkarier sebagai aktor. Bersama Yudhistira Bayuadji, Maxime Bouttier menggarap film berjudul Kain Kafan Hitam.

Main Film Horor, Maxime Bouttier Tak Mikir Honor

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier juga terlibat sebagai pemeran utama, selain menjadi sutradara. Dua kesempatan tersebut tentu menjadi hal yang sangat berharga bagi perjalanan karier kekasih Prilly Latuconsina itu.

Memegang dua posisi penting dalam satu produksi film, lantas apakah Maxime Bouttier mendapat bayaran fantastis?

“Enggak, aku sih cukup mengambil pengalaman, iti sudah cukup. Kalau sisi money itu aku enggak pernah mikirin,” kata Maxime Bouttier.

Bagi aktor berusia 25 tahun ini, kepercayaan yang telah diberikan kepadanya tak bisa dinilai dengan uang. Sebagai sineas, ia akan berusaha memberikan yang terbaik tanpa dibayangi urusan materil.

“Aku selalu mikir jangka panjang. It’s more my prestasi and then apa yang bisa aku dapat dari situ pasti banyak banget (pelajaran dan pengalaman)” tandas Maxime Bouttier.

Baca juga : Fans Jodohkan Billy Syahputra Dengan Via Vallen

Kain Kafan Hitam bercerita tentang kebangkitan roh dari masa lalu yang tidak tenang. Pemakaian kain kafan berwarna hitam ini akan memberikan banyak twist bagi penonton.

Film ini rencananya akan diproduksi pada September 2018. Bulan Oktober akan memasuki pasca produksi dan direncanakan tayang di bioskop Tanah Air pada November 2018.

(Png – sisidunia.com)