Home » Hiburan » Fans Jodohkan Billy Syahputra Dengan Via Vallen

Fans Jodohkan Billy Syahputra Dengan Via Vallen



Jakarta – Membuat sejumlah netizen senang, dengan kabar Billy Syahputra diisukan putus dengan Hilda Vitria. Mereka lega karena Billy tak bakal dimanfaatkan lagi oleh Hilda.

Fans Jodohkan Billy Syahputra Dengan Via Vallen

Billy Syahputra

Yang menarik, sejumlah fans Billy mendoakan sang artis segera move on. Menurut fans, Billy pantas mendapatkan artis yang lebih cantik dan lebih baik dari Hilda.

Fans kembali semangat menjodohkan Billy dengan pedangdut Via Vallen. Fans berjuluk Vibilovers berdoa agar keduanya berjodoh dan kemudian jadian.

“Bangkit bang @bilsky16 ,Allah akan memberikan orang yang terbaik buat abang, justru Allah sayang dengan abang @bilsky16 karena dia menjauhkan abang dengan orang yang hanya mempermainkan abang, Abang punya ababil yang sayang ama abang,yang selalu menyemangati abang, dan sekarang abang juga punya vibilovers yang katanya fens halu wkwk”@bilsky16 maaf y bang. @viavallen @bilsky16 #billysyahputra #viavallen #balahalu #vibilovers #viabilly.” Kata akun bala_halu20.

Akun tersebut juga mendapat dukungan dari fans lainnya.

“Ka @viavallen hibur bang billy kamulah penyemangatnya,” seru netter.

“Bangkit dan cepat move on bang @bilsky16 jgn mengemis cinta dg wanita yg sudah tidak menghargaimu.. Diluar banyak wanita yg lebih baik lagi carilah yg sholehah salah satunya @viavallen,” dukung netter.

Dalam sejumlah kolase, tampak Billy dan Via kompak memakai baju yang sama. Billy dan Via digosipkan cinta lokasi karena keduanya tampak serasi ketika mengisi acara sahur di televisi, beberapa bulan lalu. Meski begitu, Billy menegaskan kalau hubungannya dengan Via murni urusan kerja.

“Itu mah cuma profesional di atas panggung doang. Enggak ada apa-apa. Kalau ada yang suka, alhamdulillah. Tapi, intinya dengan adanya Bang Billy sama Via, sketsa-sketsa dan rayuan itu kan cuma profesional di atas panggung saja,” serunya awal Juni lalu.
“Enggak apa-apa. Terserah netizen mau ngomong apa. Yang penting, Bang Billy enggak dirugikan sama siapa pun, sama Hilda pun enggak dirugikan.”

(Png – sisidunia.com)