Home » Hiburan » Denny Cagur Rayakan Momen Ulang Tahunnya di Tanah Suci

Denny Cagur Rayakan Momen Ulang Tahunnya di Tanah Suci



Jakarta – Karena merupakan rukun Islam yang kelima, Haji adalah ibadah penyempurna bagi seorang muslim. Setiap tahunnya, jutaan umat Islam dari seluruh belahan dunia berbondong-bondong ke Tanah Suci untuk berhaji. Di tahun ini, selebriti Tanah Air, Denny Cagur bersama sang istri, Shanty Widihastuti turut berangkat haji.

Denny Cagur Rayakan Momen Ulang Tahunnya di Tanah Suci

Denny Cagur

Denny Cagur memperingati tahun lahirnya ke-41 di Makkah, tepat di tanggal 29 Agustus 2018 kemarin. Komedian itu merayakan hari bahagianya dalam suasana yang berbeda, yakni ketika dirinya masih melaksanakan ibadah haji. Beberapa potret di momen spesial tersebut dibagikan oleh Shanty di laman Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Denny tengah memotong kue ulang tahunnya. Di foto selanjutnya, tampak Denny mesra mengecup pipi sang istri. Beberapa jemaah haji lainnya pun turut memeriahkan momen pertambahan usia ayah dari dua anak ini.

Dalam keterangan foto, Shanty menuliskan doa dan harapan terbaiknya untuk sang suami. “Selamat ulang tahun pih @dennycagur, semoga papih selalu diberikan kesehatan, umur panjang yg barokah , bahagia dunia akhirat, selalu dalam lindungan ALLAH SWT, dan semakin bijaksana juga bisa memimpin keluarga dan membawa anak2 dan istrinya ke syurganya ALLAH SWT, Aamiin Ya Robbalalamin,” tulis Shanty.

Unggahan Shanty pun langsung ramai dengan ucapan dan doa dari para warganet. Beragam doa terbaik dipanjatkan untuk Denny di hari ulang tahunnya itu.

Baca juga :ย ย Syahrini Girang Tiket Konser Rp 25 Juta Laris Manis

“So sweet, happy birthday Denny, wishing you all the best,” tulis akun @viv***ez.

“Barakallah fii umrik pak haji,” sahut akun @me***ia.

“Met milad bang haji @denny-cagur, semoga allah berikan kesehatan,dan keluasan rizky,serta umur yg bermanfaat ye bang,” tulis akun @ech***la.

Denny sendiri terlihat tak mengunggah momen pertambahan usianya di laman Instagram pribadinya. Denny hanya mengunggah ulang ucapan dari para netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya melalui Instagram Story-nya.

(Png – sisidunia.com)