Home » News » Nonton Pencak Silat, Jokowi Ajak Prabowo Ngevlog Bareng

Nonton Pencak Silat, Jokowi Ajak Prabowo Ngevlog Bareng



Jakarta – Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto menghadiri pertandingan olahraga silat di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur. Pertemuan keduanya pun berlangsung hangat.

Nonton Pencak Silat, Jokowi Ajak Prabowo Ngevlog Bareng

Jokowi dan Prabowo

Untuk menyaksikan laga final antara Hanifan Yudani Kusumah dengan atlet asal Vietnam, Thai Linh Nguyen, keduanya datang. Dalam ajang ini, Hanifan keluar sebagai juara.

Hanifan Yudani Kusumah meraih medali emas, sukses menaklukkan Thai Linh. Setelah dinyatakan menang, Hanifan naik ke tribun kehormatan. Di sana ada Jokowi dan Prabowo. Tak lama, kedua tokoh itu pun berangkulan.

Aksi keduanya dinilai dapat menyejukkan suasana jelang Pilpres 2019. Baik Jokowi dan Prabowo, keduanya akan bertarung di pilpres tahun depan.

Tak hanya berangkulan, Jokowi juga mengajak Prabowo nge-vlog bareng. Kala itu, setelah medali emas dikalungkan ke Hanifan, Jokowi langsung menerima handphone dari sang ajudan. Tak berlama-lama, Presiden langsung bersiap nge-vlog.

Baca juga : Benarkah Ed Sheeran Telah Menikah Diam-diam ?

Saat nge-vlog itu, Jokowi tampak berkata-kata. Begitu juga Prabowo. Mulutnya juga bergerak-gerak. Namun apa yang disampaikan keduanya tidak terdengar dengan jelas lantaran suara musik lebih mendominasi ruangan.

Usai keduanya berkata-kata, atlet silat Hanifan pun menunjukkan medali emasnya. Dia juga melemparkan senyum semringahnya di depan kamera hanhphone Jokowi.

Setelah semuanya usai, Jokowi dan Prabowo bersalaman dan kembali berpelukan. Suasana itu pun disambut tepuk tangan bertalu talu dari penonton yang menyaksikan momen tersebut.

(Png – sisidunia.com)