Home » Hiburan » Nikita Mirzani Sentil Hutang Dipo Latief Lagi di Pengadilan Agama

Nikita Mirzani Sentil Hutang Dipo Latief Lagi di Pengadilan Agama



Jakarta – Nikita Mirzani membeberkan fakta yang belum pernah ia ungkapkan selama berhubungan dengan Dipo Latief. Menurutnya, selama berhubungan dengan Dipo Latief dialah yang lebih banyak mengeluarkan uang–mulai dari soal liburan hingga biaya pernikahan.

Nikita Mirzani Sentil Hutang Dipo Latief Lagi di Pengadilan Agama

Nikita Mirzani

Hal itu diungkap Nikita Mirzani karena merasa dipojokkan oleh sejumlah pernyataan pihak Dipo Latief. “Ya gue diserang sama lawyer-nya. Nih gua bocorin yah fakta-faktanya. Faktanya ke Maldives itu gue yang bayar. Faktanya dari sebelum perkawinan Desember, itu dia (Dipo Latief) udah minjem uang gue,” ungkap Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,Rabu (29/8/2018)

Baca juga : Mel B Tanggapi Isu Dirinya Jalani Rehabilitasi Karena Kecanduan Alkohol

Selain itu, Nikita Mirzani juga menegaskan banyak keperluan Dipo Latief yang ditanggungnya.

“Faktanya, gua yang biayai pernikahan siri. Faktanya, dia enggak bisa bayar motor, gua yang bayarin. Faktanya, dia liburan ke Bali habis Lebaran ajak anak-anak, profesor, istrinya, dan teman-temannya, vilanya gua yang bayarin. Gara-garanya, dia telepon sekretarisnya uang di rekening enggak ada. Itu faktanya,” beber Nikita Mirzani.

“Selama ini pengeluaran dari gua. Gua kan terkenal janda kaya,” tambahnya.

Tak hanya ucapan, Nikita Mirzani mengaku siap mempertanggungjawabkan omongannya dengan bukti.

“Gua mah ngomong ada bukti. Gua diserang mululu soalnya. Kalau gua ada buktinya, siap Anda (Dipo) jantungan. Gua kalau lagi diem-diem jangan dipancing,” pungkas Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)