Home » Hiburan » Netizen Heran Putri Elly Sugigi Mesra Dengan Irfan Sbaztian

Netizen Heran Putri Elly Sugigi Mesra Dengan Irfan Sbaztian



Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum, perseteruan Elly Sugigi dengan putrinya, Ulfi Damayanti. Seperti diketahui, Ulfi sempat tidak menyetujui hubungan sang ibu dengan Irfan Sbaztian yang berusia jauh lebih muda itu.

Netizen Heran Putri Elly Sugigi Mesra Dengan Irfan Sbaztian

Ulfi Damayanti

Beruntung perseteruan ibu dan anak ini tidak dibiarkan berlarut-larut. Hubungan Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti kini sudah kembali harmonis.

Tidak hanya dengan Mpok Elly, hubungan Ulfi Damayanti dan Irfan Sbaztian juga ikut membaik. Beberapa kali Ulfi bahkan ikut menghabiskan waktu bersama Elly Sugigi dan Irfan.

Buktinya, anak Elly Sugigi itu kini tidak ragu mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan Sbaztian. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Rabu (29/8/2018).

Tap🔥

A post shared by U L F I . D A M A Y A N T I (@ulfidmy) on

Ulfi berpose hanya berdua degan Irfan Sbaztian di sebuah acara, dalam foto tersebut. Ulfi terlihat mengenakan jumpsuit putih dengan motif rantai emas.

Sementara Irfan mengenakan setelan jas yang warnanya senada dengan pakaian Ulfi. Usai diunggah, posting-an tersebut langsung menuai komentar negatif warganet.

Pasalnya, di foto kedua, Ulfi Damayanti dan Irfan Sbaztian dinilai mesra seperti sepasang kekasih. “Nanti berita pacar ku di ambil pelakor,pelakor nya anak sendiri,” ujar @eddelwis.

“Ko anak nya kaya gtu sh sma pacar mama nya mesra btul,” Sahut @marselina2410.

Baca juga :  Baru Saja Melahirkan, Perut Vicky Shu Sudah Rata

Elly Sugigi ternyata juga sudah mengetahui keberadaan foto tersebut. Tidak seperti warganet, Mpok Elly justru santai dan menganggap foto Ulfi dengan Irfan tidak ada yang spesial.

“@ndy.destasari jgn terlalu di dramatisir mb..biasa aja kok..itu poto..” katanya.

Wanita 46 tahun itu mengaku bahwa kebersamaan itu membuktikan Ulfi sudah menerima Irfan. “@risnawati93 bukn nyakitin tapi bukti bhwa irfa sam ulfi uda baik..tidak ada musuhan atau benci..itu aja,” sahut Mpok Elly pada yang lain.

(Png – sisidunia.com)