Home » Hiburan » Mel B Tanggapi Isu Dirinya Jalani Rehabilitasi Karena Kecanduan Alkohol

Mel B Tanggapi Isu Dirinya Jalani Rehabilitasi Karena Kecanduan Alkohol



Los Angeles – Mel B akhirnya membantah tuduhan sahabatnya yang menyebutkan bahwa ia merupakan seorang alkoholik dan maniak seks. Sebelumnya, ia cuma melontarkan pernyataan samar yang menyebutkan bahwa alkohol bukanlah sumber dari segala masalahnya.

Mel B Tanggapi Isu Dirinya Jalani Rehabilitasi Karena Kecanduan Alkohol

Mel B

Mel B menyampaikan pernyataan ini saat hadir sebagai bintang tamu acara The Ellen DeGeneres Show, baru-baru ini.

Baca juga : Olla Ramlan Mengungkapkan Kekurangan Yang Dimilikinya

Mel B sekali menegaskan bahwa ia memang memiliki masalah kejiwaan, yakni gangguan stres pascatrauma, atau post traumatic stress disorder (PTSD). Dan ia menegaskan tak pernah malu mengakui hal ini.

“Aku memang sering membahas tentang masalah ini. Tapi tidak, aku bukan alkoholik dan tidak, aku bukan maniak seks,” tutur juri America’s Got Talent ini, seperti dilansir dari People, Rabu (29/8/2018).

Ia juga menanggapi isu yang menyebut bahwa ia menjalani rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan seks.

“Ya, (berita) itu agak dipelintir. Kita anggap saja seperti itu,” tutur Mel B.

Mel B juga mengaku bahwa ia sebenarnya telah lama menjalani perawatan untuk gangguan kejiwaan yang ia derita. “Aku telah diterapi sejak ayahku didiagnosis menderita kanker sembilan tahun lalu,” tuturnya.

Sejak ia menikah dengan mantan suaminya, Stephen Belafonte, program terapinya lantas diubah. Mel B memang mengaku ia kerap mengalami kekerasan dalam hubungan yang berjalan selama satu dekade ini ini.

“Aku bersama dengan orang yang sama selama 10 tahun, dan itu benar-benar kacau, sangat intens. Hanya ini yang bisa kukatakan,” tuturnya.

“Aku harus melakukan sesuatu untuk menghilangkan rasa sakitku. Aku sangat menderita karena PTSD,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)