Home » Hiburan » Kartika Putri Mendadak Kebanjiran Ucapan Selamat, Ada Apa ?

Kartika Putri Mendadak Kebanjiran Ucapan Selamat, Ada Apa ?



Jakarta – Membuat banyak orang bertanya-tanya, dengan salah satu unggahan terbaru Kartika Putri. Pasalnya, artis yang baru beberapa bulan hijrah ini membagikan sebuah foto tangan pria dan wanita yang saling bergandengan dan kata ‘halal’ dalam aksara Arab.

Kartika Putri Mendadak Kebanjiran Ucapan Selamat, Ada Apa ?

Kartika Putri

Tak heran, banyak yang meyakini bahwa Kartika Putri telah menikah. Kekagetan ini cukup beralasan. Pasalnya, sebelum ini dia tak pernah mengabarkan kepada media bahwa ia akan menikah.

Dugaan bahwa Kartika Putri sudah menikah menguat kala sejumlah selebritas Tanah Air mengucapkan selamat di kolom komentar unggahannya ini.

‎الحمد لله #حلال #بسم الله

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Salah satunya adalah ucapan selamat dari Mulan Jameela. “Alhamdulillah. Selamat ya. Semoga sakinah mawaddah warohmah,” tulis Mulan yang kini juga berhijab.

Ucapan bahagia juga datang dari Arie Untung yang mendoakan sang sahabat untuk langgeng. “Nah. Alhamdulillah ya, Put. Semoga samawa, langgeng dunia surga. Aamin ya Rabb,” doa dari Arie.

Ucapan syukur juga dituliskan oleh Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini menuliskan, “Alhamdulillaaaahhhhh.”

Selvi Kitty juga tak mau ketinggalan. Ia menulis, “Alhamdulillah Teteh. Doa terbaik untukmu.”

Ketika melihat posting-an dari Kartika, Donita juga mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah. Happy for you, Dek,” tulis istri Adi Nugroho ini.

Baca juga :  Nonton Pencak Silat, Jokowi Ajak Prabowo Ngevlog Bareng

Istri presenter dan komedian Gilang Dirga, Adiezty Fersa, menunjukkan rasa kagetnya dengan unggahan Kartika yang tiba-tiba ini. “Seriously? Congrats, Darlinggg (Serius? Selamat, Sayang).”

Shanty, istri dari Denny Cagur, juga langsung memberikan doa tulus untuk Kartika. “Alhamdulillah Neng Tika solehah semoga sakinah, mawadah, warohmah. Udah di Madinah ya, Sayang? Ya nggak jadi ketemu kita. Saling mendoakan ya, Sayang,” tulis Shanty.

(Png – sisidunia.com)