Home » Hiburan » Jojo Lempar Kaos, Syahrini : “Aku Tangkap, Hap”

Jojo Lempar Kaos, Syahrini : “Aku Tangkap, Hap”



Jakarta – Belakangan viral momen Jonathan Christie alias Jojo melempar kaus kepada penonton usai masuk dalam partai final bulutangkis putra. Bahkan aksi Jojo tersebut berhasil membuat para kaum hawa meleleh.

Jojo Lempar Kaos, Syahrini : "Aku Tangkap, Hap"

Syahrini

Lantas apa yang dijawab Syahrini saat ditanya terkait momen Jojo melempar kaus? Ya, jawaban kocak dilontarkan oleh Syahrini bila Jojo melempar kaus kearahnya. Syahrini pun mengaku akan menangkap kaus tersebut dengan gaya manja.

Baca juga : Harapan Tasya Kamila Untuk Kontingen Indonesia di Asian Games 2018

“Aku tangkap, hap!,” jawab Syahrini saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (28/8/2018).

Tidak hanya sampai disitu, bukannya malah mengambil kaus Jojo, melainkan Syahrini akan kembali melemparnya. Sebab dirinya menyebut bila kaus tersebut berkeringat.

Ia pun akan melemparnya kepada orang yang lebih berhak menerima kaus tersebut.

“Aku lempar lagi, itu kan keringat ya. Tapi yang penting itu ditangkap, dilempar lagi ke yang berhak,” sambungnya.

Disisi lain, Syahrini juga sedikit mengomentari terkait aksi Jojo bertelanjang dada. Diakui oleh Syahrini, bahwa aksi Jojo merupakan sesuatu yang wajar-wajar saja. Bahkan pada cabang olahraga lain, atlet banyak yang menanggalkan bajunya usai menyabet kemenangan.

Hal itu pun dianggap Syahrini sebagai sebuah reaksi kegembiraan seseorang. Apalagi Jojo berhasil mengharumkan nama Indonesia di cabang bulutangkis putra Asian Games 2018.

“Enggak masalah ya (Jojo buka baju), pemain bola luar juga suka buka baju. Gitu-gitu mereka seneng, apresiasi dari seseorang memenangkan sesuatu yang diimpikan apalagi untuk Indonesia, wajar,” tutupnya.

Seperti diketahui, untuk sekarang Jonathan Christie berhasil meraih medali emas usai menunbangkan pebulu tangkis dari Taiwan, Chou Tiechen. Praktis dengan hasil positif tersebut, menambah koleksi emas pihak Indonesia pada Asian Games 2018.

(Png – sisidunia.com)