Home » Hiburan » Inilah Foto Yang Menguatkan Dugaan Kartika Putri Telah Menikah

Inilah Foto Yang Menguatkan Dugaan Kartika Putri Telah Menikah



Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari selebritis yang memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri. Wanita yang tengah menjalankan ibadah haji, secara mengejutkan mengunggah sebuah foto tangan pria dan wanita yang saling bergandengan.

Inilah Foto Yang Menguatkan Dugaan Kartika Putri Telah Menikah

Kartika Putri

Kuat dugaan, Kartika Putri telah melepas masa lajangnya alis telah menikah dengan pria pilihan hatinya di Tanah Suci. Sebab sebelumnya, ia sempat dikabarkan akan menikah dengan seorang pemuka agama, Habib Usman bin Yahya.

Dengan mengucapkan kalimat syukur, alhamdulillah dan halal menggunakan bahasa Arab, hal itu diperkuat dengan keterangan foto yang diunggah Kartika Putri. Sepertinya genggaman tangan itu dilakukan di pelataran Masjid Nabawi, Madinah.

Karena foto tersebut tak sedikit warganet terkejut dibuatnya. Mereka tak menyangka ternyata Kartika Putri telah menikah di Tanah Suci.

Meskipun pernyataan telah resmi menikah tak keluar langsung dari Kartika Putri, ucapan selamat dari warganet memadati lamanan komentar foto yang diunggah Kartika Putri.

“Alhamdulillah ya ALLAH..Smoga sakinah,mawaddah dan warrahmah ya @kartikaputriworld,,smoga cpt dpt momongan,,😍😍😘😘,” tulis akun @sriyuliani4

“Alhamdulillah MashaAllah semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawaddah , warrahmah ya kak kartika Aamiin Ya Rabb,” tulis @jxxco3.

Baca juga :Β Kourtney Kardashian Dikabarkan Kesal Dengan Pertunangan Justin Bieber

Tak hanya itu, warganet juga mendoakan agar Kartika Putri segera diberikan momongan dari pernikhannya itu. Dengan adanya buah hati, akan saling menguatkan cinta mereka yang menikah di tempat impian umat muslim, Tanah Suci, Mekkah.

“Barakallah ka @kartikaputriworld semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan cpet dikaruniai keturunan AamiinπŸ’•πŸ’•,” tulis @affi_hidayatunnisa

“Alhamdulillah.. selamat yaaa sayang semoga jd keluarga sakinah, mawaddah & warohmah πŸ™β€οΈπŸ˜‡πŸ˜˜ semoga cepat dapat momongan,” tulis @poppyputri.

(Png – sisidunia.com)