Home » Hiburan » Harapan Tasya Kamila Untuk Kontingen Indonesia di Asian Games 2018

Harapan Tasya Kamila Untuk Kontingen Indonesia di Asian Games 2018



Jakarta – Meski Euforia Asian Games yang tak lama lagi akan berakhir, masyarakat Indonesia masih bergejolak. Apalagi saat ini, Indonesia perlahan mulai naik dan masuk ke dalam lima besar pemeroleh emas terbanyak.

Harapan Tasya Kamila Untuk Kontingen Indonesia di Asian Games 2018

Tasya Kamila

Mendengar hal tersebut, mantan artis cilik Tasya Kamila mengaku bangga dengan negara kelahirannya. Bahkan ia berharap Indonesia bisa masuk ke dalam tiga besar pemilik emas terbanyak di gelaran Asian Games tahun ini.

Baca juga : Billy Syahputra Berusaha Menghindar Saat Ditanya Asmaranya

“Dukung perjuangan atlet-atlet kita sekarang sudah masuk ke empat besar. Semoga bisa mempertahankan prestasinya. Semoga bisa balap terus,” ungkap Tasya Kamila yang ditemui dinkawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

“Penginnya kita masuk tiga besar ya. Optimis sih kita harus semangat terus,” sambungnya.

Sementara itu, nama Jonatan Christie menjadi topik pembicaraan dikalangan masyarakat belakangan ini. Hal tersebut terjadi lantaran pria yang akrab disapa Jojo ini berhasil meraih emas dalam pertandingan bulu tangkis tunggal pria.

Selain itu, selebrasi Jojo ketika berhasil memenangkan pertandingan juga turut menjadi perbincangan para wanita. Sebab, ia diketahui langsung membuka baju dan memamerkan tubuhnya yang sixpacks.

Menanggapi hal tersebut Tasya Kamila meminta agar para masyarakat bisa fokus dan tetap mendukung tim Indonesia untuk bisa meraih banyak emas dalam pertandian di Asian Games.

“Ya apa ya harus aku komentari. Ya itu terserah orang mau komentarnya bagaimana. Tapi ya jangan sampe kita berpikiran negatif,” paparnya.

“Dukung terus atlet kita. Atlet yang belum berhasil didukung di pertandingan lain. Yang penting kita selalu memberikan energi positif,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)