Home » Hiburan » Baru Saja Melahirkan, Perut Vicky Shu Sudah Rata

Baru Saja Melahirkan, Perut Vicky Shu Sudah Rata



Jakarta – Baru sebulan Vicky Shu melahirkan buah cintanya dengan Ade Imam. Namun tak seperti banyak wanita lain, ia tak bermasalah dengan berat badannya.

Baru Saja Melahirkan, Perut Vicky Shu Sudah Rata

Vicky Shu

Bentuk tubuh Vicky Shu sudah terlihat ramping. Pelantun “Mari Bercinta 2” ini membawa anaknya jalan-jalan, dengan mengenakan dress abu-abu berbahan kaus tanpa lengan.

Vicky Shu memamerkannya di akun Instagram, Selasa (28/8/2018). Tampak Vicky mendorong stroller sang bayi di sebuah jalanan sepi.

“Jalaan jalaan sore sama mas @abimanyu_manggala,” tulis Vicky Shu sebagai keterangan foto.

Jalaan jalaan sore sama mas @abimanyu_manggala Naah aku mau Sharing tentang Stroller barunya mas @abimanyu_manggala dari @oysterstrollerid☺ Stroller asal UK ini nggak usah dipertanyakan lagi keamanan dan kulitasnya loh, yang sekarang aku pakai ini Oyster 2 New Satin Black Frame selain tampilannya Elegant, Classy dan Stylish. Stroller ini juga kokoh banget bisa tampung beban sampai 35kg dan terbayangkan bagaimana kekokohannya? Selain itu, stroller ini bisa digunakan dari New born karena posisi tidurnya bisa flat dan yang paling penting itu bisa Face to Face jadi aku tetap bisa awasin mas @abimanyu_manggala. dudukannya juga lembut karena sudah di lapisi seat liner dan tahan benturan jadi bisa support tulang belakang baby loh.. canopynya juga uv protection penting yah ini buk, supaya baby tetap terlindungi, terus keranjang belanjanya besar buat simpan belanjaan ibune deh.. . . Nah tanggal 29 Agustus sampai 2 September nanti Oyster akan ada di @willowbabyexpo di surabaya !!! Ibuk ibuk yang tinggal di Surabaya jangan sampai ketinggalan ya, karena pasti buanyak promo promo dari Oyster😍 #oysterstroller #oyster2 #kapansayakurus #pipiselaluchubby #kapantirus #hahahaha

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Rupanya, bentuk tubuh Vicky Shu menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang iri dengan keberhasilannya menurunkan berat badan.

“Ulalalalallala…. Mbak vicky makin syantikkk… Badan udah kembali slimmm,” tulis akun @vidakanaya.

“Baru lahiran perut nya uda bagus rata,” tambah akun @yuniyuen.

“Perutnya dibuang kmna yaa bu @vickyshu Sliiimm bingiiittt,” timpal akun @aningtyas25.

Belum lama ini, Vicky Shu menggelar acara akikah untuk putra pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Walau memiliki kesibukan sebagai ibu baru, namun tak menghalanginya untuk mengurus semua keperluan akikah sendiri.

Meski begitu, Vicky Shu merasa tak maksimal mengurus acara putranya tersebut.

“Maafkan ibu yang suka telat posting acara hahaha. Maklum ngurusin mas @abimanyu_manggala . Alhamdulillah sudah melaksanakan Aqiqah minggu lalu. Sekelumit kisah waktu Aqiqah kemaren. Seneng banget sama dekornya secara mendadak dan ibuuunya lagi fokus ngurusin anak ( maklum new mom ) jadi lagi ga semaksimal biasanya ( tiap bikin acara selalu seksi sibuk sendiri ),” ujarnya pada posting-an lain.

(Png – sisidunia.com)