Home » Hiburan » Ashanty Tetap Mengepel Rumah Sendiri Meski Punya Banyak Pembantu

Ashanty Tetap Mengepel Rumah Sendiri Meski Punya Banyak Pembantu



Jakarta – Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang dekat dengan asisten rumah tangganya. Ashanty pernah menaikkan gaji asisten rumah tangganya hanya karena mau setia kembali ke Jakarta usai pulang kampung, dalam beberapa unggahan di media sosial.

Ashanty Tetap Mengepel Rumah Sendiri Meski Punya Banyak Pembantu

Ashanty

Kali ini, nama Ashanty kembali ramai diperbincangkan usai beredar video dirinya mengurus beberapa pekerjaan rumah sendiri. Padahal, sebagai seorang majikan, Ashanty bisa saja menyuruh asisten rumah tangganya untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Lihatlah video yang diunggah akun Instagram fanbase keluarga Anang Hermansyah, @genk_ijo. Pada video yang diunggah pada 25 Agustus 2018 itu terlihat Ashanty tengah mengepel lantai rumahnya bersama sang asisten rumah tangga.

Regrann from @kiahchabi – Ibu @ashanty_ash . Lagi ngepel. – #regrann

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Ashanty terlihat mengenakan kebaya biru dengan bawan rok batik, pada video itu. Dia bahkan masih menyanggul rambut panjangnya. Dengan serius Ashanty ikut mengepel lantai rumah.

Aksi itu direkam setelah Ashanty menggelar acara pertunangan sang keponakan, Amalina, di rumahnya itu. “Ibu lagi ngepel, ini saya rekam dari jendela. Coba ibu lagi ngepel, ngepel sendiri, loh,” kata asisten yang sedang merekam video itu.

Baca juga :  Yayan Ruihan Telah Maksimal Untuk Menyusun Koreografi di Film Wiro Sableng

Video tersebut langsung dibanjiri pujian netizen. “Saluuut sama bunda cantiik yaa luar dalam.. sempurna bgttt,” tulis akun @bunda_fazam.

“Dayang2 byk skli bunda ,kel A6 ini emang hebat sgt baik bgt rumah suka yg rame rejeki nya rame trus,” tulis akun @mujiati31.

“Dayang2 cinerenya bejibun eh malah ngepel dewe tambah luvv sama bunda hebat satu ini @ashanty_ash,” kata akun @zhahra_anam.

(Png – sisidunia.com)