Home » Hiburan » Tanggap Sherina Munaf Setelah Shooting Film Wiro Sableng

Tanggap Sherina Munaf Setelah Shooting Film Wiro Sableng



Jakarta – Dalam film Wiro Sableng, Sherina Munaf menjadi salah satu aktris yang bersinar. Nah, untuk memerankan karakter Anggini yang ia mainkan, persiapan yang dilakukan aktris 28 tahun ini terbilang tak main-main.

Tanggap Sherina Munaf Setelah Shooting Film Wiro Sableng

Sherina Munaf

Untuk mendapatkan karakter yang diinginkan, Sherina Munaf harus berlatih ekstra keras. Tak heran ketika syuting Wiro Sableng telah lama usai pun Sherina masih merasakan adrenalinnya terpicu.

“Seneng banget, adrenalin terasa sampai sekarang. Kita 5-6 bulan bareng terus latihan fisik, reading, pendalaman peran, dan lainnya,” kata Sherina Munaf.

Dalam film tersebut, karakter Anggini yang diperankan Sherina merupakan sahabat dari Wiro Sableng (Vino G. Bastian) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi). Karenanya, ia pun harus menjalin chemistry dengan kedua pria ini.

“Aku senang, ada aja bercandaannya. Kita sering sharing musik bareng. Ada speaker kita dengerin lagu masing-masing. Coba tebak lagu siapa yang paling mellow,” ucap Sherina seraya melirik Fariz.

Baca juga :  Lucinta Luna Bikin Video Klip Terbaru

Ia mengatakan dirinya paling ingat ketika harus berkelahi dengan Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti, ketika bicara adegan paling menegangkan bagi Sherina. Arena perkelahian ini terjadi di sebuah pohon yang tinggi.

“Kalau aku merasa adegan paling susah di pohon. Apalagi mereka (Wiro dan Bujang Gila), karena mereka lebih lama berantemnya,” tandas Sherina Munaf.

Selain Vino, Sherina, dan Fariz, film ini juga diramaikan oleh sederet pemeran seperti Yayan Ruhian, Marsha Timothy, Andy /rif, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Aghniny Haque, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Cecep Arif Rahman, Marcell Siahaan, dan Happy Salma.

(Png – sisidunia.com)