Home » Hiburan » Ririn Ekawati Ngamuk di Medsos Karena Merasa Hidupnya Diusik

Ririn Ekawati Ngamuk di Medsos Karena Merasa Hidupnya Diusik



Jakarta – Emosi Ririn Ekawati akhirnya pecah. Janda dua anak itu merasa sudah sangat terganggu dengan komentar-komentar warganet akan kehidupan pribadinya.

Ririn Ekawati Ngamuk di Medsos Karena Merasa Hidupnya Diusik

Ririn Ekawati

Saat ada orang yang mengomentari dirinya dengan nada sinis, Ririn Ekawati selalu santai. Gerah, Ririn meluapkan kemarahannya melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

“Haiiiiii para nitizen yg maha benar dan sempurna.. Lama Lama eneggggggggg juga bacanya, namanya juga manusia yg punya hati dan perasaan!” ungkap Ririn Ekawati.

Salah satu komentar yang sukses membuat Ririn Ekawati panas yakni ketika dirinya dianggap bahagia usai sang suami, Ferry, tiada. “Awalnya dari kata KENAPA dan KAYANYA!!! Kayanya mba lebih seneng setelah ditinggal suaminya,” lanjut Ririn.

Menurut Ririn, kesedihan tidak perlu terus menerus diumbar karena belum tentu orang lain bisa menolongnya lepas dari keterpurukan. “Mba mau saya nangis di social media? Biar apa? Kalau saya sedih or susah hati mba mau nolongin saya???” katanya.

Statusnya yang sudah dua kali menjanda juga jadi bahan gunjingan. “Yang pasti saya ga nyusahin orangtua mba mas yang pada KEPO. Kenapaa pada repot amat saya nikah ampe 2 kali, belum juga 10 kali,” ujar Ririn.

Baca juga :  Darius Sinathrya Kagum Dengan Jonathan Christie

Tidak hanya itu, mengingat saat ini banyak selebritas wanita yang mulai berhijab penampilan Ririn juga ikut dikomentari. “Islam bukan hanya hijab, tapi hati, amal, prilaku,” Ririn menegaskan.

Bukan cuma kehidupan pribadi, hobi Ririn Ekawati traveling pun ikut dipermasalahkan. Dengan alasan Ririn meninggalkan anak-anaknya.

“Saya hobby traveling setiap ada rezeky lebih pasti saya jalan2, bukan setelah suami saya meninggal. Emangggg udah tukang jalan2 sayanya dari dulu shayyyyy. Anak2 ada yg jagain kow, ga usah khawatir,” jelasnya.

Ririn juga berpesan kepada mereka yang tidak menyukai dirinya untuk meng-unfollow Instagramnya. “Sayaaa ini hidupnya jauh dari benar, tapi saya berusaha untuk tidak nyakitin orang lain dan nyusahin orang lain,” tegasnya.

(Png – sisidunia.com)