Home » Hiburan » Maia Estianty Pusing Ketika Ditanya Soal Asmara

Maia Estianty Pusing Ketika Ditanya Soal Asmara



Jakarta – Maia Estianty belum juga kembali membina rumah tangga, sejak bercerai dengan Ahmad Dhani. Bertahun-tahun dalam kesendirian, Maia kini dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha sukses, Irwan Mussry.

Maia Estianty Pusing Ketika Ditanya Soal Asmara

Maia Estianty

Sejak beredar foto-foto kebersamaan mereka di media sosial, kabar hubungan Maia Estianty dan Irwan mulai mengemuka. Keduanya kerap tepergok menghabiskan waktu bersama.

Salah satunya saat Maia-Irwan melewatkan Idul Fitri bersama. Namun, hingga saat ini Maia Estianty masih irit berbicara soal jalinan kisah asmaranya. Janda tiga anak ini memang berkomitmen takkan mengekspos hubungannya ke media.

“Saya kan sudah pernah bilang ke wartawan. Apa pun urusan soal asmara, saya tidak mau cerita sampai kapan pun,” kata Maia Estianty di Jakarta baru-baru ini.

Baca juga : JKT48 Resmi Meramaikan Pertandingan Dalam Ajang Asian Games 2018

Maia Estianty memang sejak 2006 telah berjanji takkan membicarakan hal apa pun terkait kehidupan pribadinya. Komitmen dan prinsip hidup ini terus dipegang teguh sampai tahun ini.

“Karena prinsip mohon dihormati. Saya sudah bilang bolak-balik lo, pusing deh. Hal asmara enggak mau bilang ya,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)