Home » Hiburan » Lucinta Luna Bikin Video Klip Terbaru

Lucinta Luna Bikin Video Klip Terbaru



Jakarta – Lucinta Luna akan mengeluarkan single berjudul “Semalam Bobo Dimana”. Dia menggandeng dua artis Malaysia, Alif Syukri dan Nur Salat. Baru-baru ini, Lucinta Luna baru saja membuat video klip single barunya ini. Dalam video klip tersebut, Lucinta Luna menggenakan pakaian renang atau bikini.

Lucinta Luna Bikin Video Klip Terbaru

Lucinta Luna

Menurut Lucinta Luna, merupakan ide kreatifnya sendiri, konsep video klip “Semalam Bobo Dimana” ini. Dalam video klipnya ini, Lucinta Luna mengenakan pakaian ala Rihanna.

“Jadi konsepnya ini temanya tentang kerajaan. Kakak Sajat sebagai Cinderella, Lucinta Luna sebagai Rihanna ala Met Gala dan juga pakaian renang. Datuk Aliff ini sebagai.. Sebagai apa Datuk? Hahaha, sebagai Kerajaan King Cobra,” ujar Lucinta Luna.

Dua artis Malaysia, Datuk Alif dan Sajat, berharap single yang dinyanyikannya bersama dengan Lucinta Luna ini bisa menghebohkan.

“Semoga lagu ini bergetar di Indonesia, Malaysia, dan juga Singapura serta Brunei,” ujar Sajat.

Lucinta Luna pernah mengatakan pembuatan video klipnya akan menggunakan beberapa barang-barang mewah seperti helikopter dan mobil lamborghini. Konon kabarnya, biaya pembuatan video klipnya menghabiskan Rp 2 miliar.

“Yang mahal sebenarnya ada helikopter, kemudian ada artis terkenal. Hampir Rp 2 miliarlah,” ujar Alif.

Sementara itu, manajer Lucinta Luna, Didi 3 Kingkong tersenyum ketika ditanya mengenai biaya pembuatan video klip yang kabarnya mencapai Rp 2 miliar. “Ya sekitar segitu lah pokoknya,” ujar Didi lantas tersenyum.

Baca juga :  Dinar Candy Bersiap Tur Asia Setelah Dinobatkan Jadi DJ Terseksi Dunia

Tak hanya itu, Lucinta Luna mengatakan gaun yang dikenakannnya ini merupakan rancangan seorang desainer terkenal.

“Ngomong-ngomong ini gaunnya sponsor dari Fidel Kebaya Bandung. Kami berterima kasih karena telah diberi kesempatan menggunakan gaun ini,” ujar Lucinta Luna.

Ketiga artis 2 negara ini berencana akan melakukan promo di Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei Darusalam, usai pembuatan video klipnya.

“Terima kasih kepada pemirsa-pemirsa dan juga teman saya di Indonesia sering mendengarkan lagu ‘Semalam Bobo Dimana’, nanti kita akan promo,” pungkas Alif.

(Png – sisidunia.com)