Home » Hiburan » Darius Sinathrya Kagum Dengan Jonathan Christie

Darius Sinathrya Kagum Dengan Jonathan Christie



Jakarta – Benar-benar membuat masyarakat Indonesia bangga, Jonatan Christie. Ia berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis perorangan putra di Asian Games 2018.

Darius Sinathrya Kagum Dengan Jonathan Christie

Darius Sinathrya

Atas pencapaian Jonatan Christie dalam meraih emas di Asian Games 2018 ini, darius Sinathrya turut bangga. Untuk itu, ia mengunggah momen bangganya tersebut ke Instagramnya pada Selasa (28/8/2018).

“Sekali lagi selamat buat @jonatanchristieofficial !! Emas ke-23 untuk Indonesia,” tulis Darius Sinathrya.

Tak hanya itu saja, dalam keterangan fotonya tersebut Darius Sinathrya juga mengutip kalimat yang dikeluarkan Jonatan Christie usai menjadi juara saat ditanya news anchor Indosiar.

“โ€œSemua sudah selesai, turun dari podium saya sudah bukan juara lagi. Saya dan seluruh tim akan mulai dari awal lagi untuk kejuaraan berikutnya!!โ€ Pernyataan dari Jojo!! Kelas!! โœŠ๐Ÿค˜๐Ÿ”ฅ,” sambung Darius Sinathrya.

Baca juga :ย ย Syahrini Girang Tiket Konser Sold Out

Warganet memuji sikap Jonatan Christie, ketika menanggapi unggahan tersebut. Mereka menilai Jonatan Christie memiliki kerendahan hati meski menjadi juara.

“Itu lah jiwa seorang pemenang yg sesungguhnya dengan kerendahan hatinya.,” tulis @mbyoline.

“Yes… Ko @jonatanchristieofficial kata katanya super sekali.. Sangat rendah hati… Meskipun beliau pemenangnya, tpi beliau ttp rendah hati.. Aku suka aku suka… Tidak ada yg tidak mungkin bagi Tuhan… Sehat selalu.. @darius_sinathrya,” timpal @novarajagukguk.

(Png – sisidunia.com)