Home » Techno » Benarkah PUBG Dikembangkan di PS4?

Benarkah PUBG Dikembangkan di PS4?



Jakarta – Belum lama ini, Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mengisyaratkan akan dirilis dalam platform PS4. Hal tersebut tersirat dalam video rilisan PUBG untuk Xbox yang dirilis pada 21 Agustus 2018 di Youtube.

Benarkah PUBG Dikembangkan di PS4?

Game PUBG

Dilansir dari laman VGR, Selasa (28/8/2018) di sana terlihat adanya PS4 Pro dan DualShock 4 di meja salah satu pengembang, karena memamerkan aset untuk game sekitar 54 detik. Ini tampak seperti isyarat penting adanya versi PS4. Pasalnya, tidak ada konsol Xbox One yang ditampilkan di meja yang sama, padahal video tersebut berpusat tentang versi itu dan dirilis pada saluran resmi Xbox YouTube.

Baca juga : Viral, Foto Anjing Bermain Dengan Bayi Singa dan Macan

Akan tetapi, perlu dicatat jika rilis resmi PUBG untuk versi PS4 masih belum diumumkan secara resmi. Namun, bisa saja game tersebut datang dalam kemitraan eksklusif yang dimiliki PUBG Corp dengan Microsoft. Mirip dengan game-game sebelumnya, seperti Rise of Tomb Raider 205 dimana tidak dirilis dalam versi PC dan PS4 sampai tahun berikutnya.

Kendati demikian, jika menimbang bahwa PUBG hadir di konsol Xbox One pada akhir tahun lalu. Mungkin tidak mungkin, jika PUBG versi PS4 akan datang pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

(Png – sisidunia.com)