Home » Hiburan » Andika Kangen Band Mengaku Pacar Barunya Mengajak Ke Jalan Yang Benar

Andika Kangen Band Mengaku Pacar Barunya Mengajak Ke Jalan Yang Benar



Jakarta – Andika Kangen Band cukup yakin dengan hubungan asmaranya dengan Eviana Mustikasari. Meski masih terbilang singkat, pria 32 tahun ini mengaku sangat yakin bahwa Evi bisa membawa dirinya ke jalan yang lebih baik.

Andika Kangen Band Mengaku Pacar Barunya Mengajak Ke Jalan Yang Benar

Andika Kangen Band

Hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). Bahkan ia mengakui bahwa Evi bisa membuatnya menjadi imam yang baik, lantaran wanita berhijab tersebut mudah untuk dididik dengan kebaikan.

Baca juga : Mike Lewis Mengaku Sudah Memiliki Gandengan Baru

“Pasangan yang sekarang insya Allah istikomah, dia ngajakin gua ke jalan yang benar,” ujar Andika yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

“Pada intinya gua punya pasangan bukan karena gua mau pisah. Tapi gua mau mendidik dia ke jalan benar. Kalau gua enggak benar, iman gua terguncang dia negur gua gitu,” sambungnya

Berbeda dengan Chacha yang tidak terlalu bisa membimbingnya untuk menjalani puasa Senin Kamis, Evi justru mampu melakukan hal itu. Bahkan soal penampilan, dimana Chacha sempat lepas kerudung dan berfoto seksi, hal itu juga tidak dilakukan oleh kekasih baru Andika saat ini.

“Pada saat gua puasa Senin Kamis dia (Evi) enggak berat bangunin gua,” paparnya.

“Kalau Chacha enggak, kerudung buka, foto seksi-seksi. Gua kerjanya kan gini, jarang pulang kalau lihat istri gitu enggak lah. Cari yang sholeha saja,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)