Home » Hiburan » Snoop Dogg Luncurkan Buku Resep Masakan

Snoop Dogg Luncurkan Buku Resep Masakan



Los Angeles – Di Amerika, penyanyi rap Snoop Dogg dikenal sebagai musikus yang patut diperhitungkan. Dalam waktu dekat, ia akan segera merilis sebuah karya terbarunya. Namun uniknya, bukan single maupun album. Snoop Dogg akan merilis buku kumpulan resep memasaknya.

Snoop Dogg Luncurkan Buku Resep Masakan

Snoop Dogg

Buku memasak berjudul From Crook to Cook ini, nantinya akan dirilis pada Oktober mendatang. Buku memasak karya Snoop Dogg ini akan menyediakan beragam menu untuk dicoba, dilansir dari The Guardian. Mulai dari sajian boga bahari seperti lobster thermidor sampai waffle yang empuk.

“Kamu tahu kan dapurku berasap. Aku bicara tentang buku memasak yang keren dengan resep favoritku, kalian mau?” ucap Snoop Dogg melalui unggahan di Instagramnya.

Sosok Snoop Dogg sering dikaitkan dengan kegemarannya dalam mengonsumsi kanabis. Namun karena semua resep di buku ini bebas kanabis, maka resep-resepnya juga bakal praktis.

Baca juga :  Millendaru Tak Lagi Berdandan Feminim Saat Hadir Dalam Acara Keluarga

Bukan hal aneh bila Snoop merilis buku memasak. Pasalnya rapper 43 tahun ini memang pandai memasak. Bahkan Snoop pernah mendampingi Martha Stweartdalam program Matha and Snoops’s Potluck Dinner Party sejak tahun 2016. Serial mereka ini bahkan meraih nominasi Emmy Awards pada tahun 2017.

Ternyata Snoop bukanlah rapper pertama yang merilis buku memasak. Sebelumnya, 2Chainz merilis #MealTime pada 2013, ada juga rapper Coolio yang merilis Cookin’ With Coolio. Kira-kira apakah Snoop akan lebih berkonsentrasi dengan karier di dunia kuliner? Kita lihat saja.

(Png – sisidunia.com)