Home » News » Seorang Pria Borong iPhone X Dari Mesin Pencapit Boneka

Seorang Pria Borong iPhone X Dari Mesin Pencapit Boneka



Jakarta – Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @budak.bangang, seorang pria terlihat sedang berusaha mengambil sebuah iPhone X yang berada di dalam mesin capit berhadian boneka dan gadget kekinian. Pada percobaan pertama, ia gagal mencapit kotak tersebut meski telah memposisikan mesin dengan tepat.

Tak kehabisan akal, ia menyadari bahwa tumpukan handphone senilai puluhan juta rupiah itu ternyata diletakkan di atas penyanggah yang terbuat dari dua buah tongkat besi berwarna putih. Alih-alih mencapit kotak iPhone, pria itu justru mengarahkan mesin ke arah tongkat penyangga.

Baca juga : Tokopedia Pecat Puluhan Kayawannya Terkait Kasus Flash Sale

Benar saja, saat mesin capit mengangkat tongkat tersebut, tumpukan iPhone itu tiba-tiba bergerak dan jatuh ke tempat pengambilan hadiah. Dengan raut wajah bahagia, pria itu kemudian mengumpulkan hadiah tersebut karena dikhawatirkan pihak pengelola menyadari “kecurangan” tersebut.

Video ini pun mendadak viral di berbagai media sosial. Tak sedikit pula netizen yang memuji ide kreatif pria yang tidak diketahui namanya itu.

“Gila tu orang menang banyak,” tulis akun @liloandstich_12

“Boleh di-share enggak tempatnya di mana? Kita orang juga mau coba,” tulis akun @njihhjalani

“Mudah-mudahan ada isinya bukan kotak kosong,” tulis akun @ryyndniel._

(Png – sisidunia.com)