Home » Hiburan » Penonton Nekat Naik Ke Panggung Konser Beyonce

Penonton Nekat Naik Ke Panggung Konser Beyonce



Atlanta – Ada satu peristiwa tak mengenakkan dalam konser Beyonce dan Jay Z yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat, Sabtu (25/8/2018) lalu. Seorang pria yang tak dikenal tiba-tiba naik ke atas panggung dan mengejar pasangan bintang tersebut, dilansir dari People.

Penonton Nekat Naik Ke Panggung Konser Beyonce

Beyonce

Mengingat konser ini adalah event besar yang disaksikan banyak pasang mata, peristiwa ini pun tak luput direkam oleh sejumlah penonton.

Video yang memperlihatkan kejadian ini lantas beredar luas di media sosial. Jay Z dan Beyonce tampak menyelesaikan salah satu lagunya, dan berjalan menuju belakang panggung, dalam video tersebut.

Sementara itu, para penari mereka masih beraksi, termasuk di atas platform bertingkat yang didirikan di panggung.

Tiba-tiba seorang pria berbaju putih dengan setengah berlari naik ke atas panggung dan mengejar Beyonce dan Jay Z.

Membuat Penonton Terkejut

Para penari Beyonce dan Jay Z awalnya tak sadar dengan tindakan sang penonton nekat ini. Namun begitu orang tak dikenal ini mulai mengarah ke belakang panggung, seorang penari langsung menyadari ada yang tak beres.

Baca juga : Masa Kecil Jadi Pemulung, Rossa Terharu Melihat Perjuangan Atlet Sepak Takraw Ini

Penari tersebut lantas menghentikan langkah sang penonton yang lantas melawan balik. Para penari lain langsung ikut membantu temannya.

Sementara penonton yang awalnya ikut bergoyang mengikuti irama musik, terkejut melihat peristiwa ini. “Ya Tuhan, apa yang terjadi,” kata beberapa penonton yang terdengar dalam sebuah rekaman.

Untungnya, karena penonton nekat ini Beyonce dan Jay Z tidak mendapat masalah serius. Yvette Noel-Schure, publisis Beyonce, bahkan mengatakan mereka tetap akan melanjutkan tur konser pada keesokan harinya sesuai rencana.

“Terima kasih kepada semua penggemar atas perhatiannya. Mereka baik-baik saja dan menantikan konser besok,” tulisnya di Instagram.

(Png – sisidunia.com)