Home » Hiburan » Nikita Mirzani Merasa Cantik Kenakan Hijab Syari

Nikita Mirzani Merasa Cantik Kenakan Hijab Syari



Jakarta – Banyak perubahan yang dialami Nikita Mirzani, sejak berhijab. Salah satunya soal pekerjaan yang datang membanjiri pemain film Pokun Roxy tersebut.

Nikita Mirzani Merasa Cantik Kenakan Hijab Syari

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga kerap diajak dalam sebuah proyek berhijab syari, bukan cuma sebagai model hijab biasa. Hal itu sempat membuat Nikita Mirzani senang sekaligus terkejut.

“Alhamdulillah ada sedikit shock awalnya. Tapi ternyata syari itu sudah modern ya. Enggak kayak zaman dulu. Enggak usah dikasih peniti dia sudah ikuti bentuk tubuh juga. Senang sih alhamdulillah dikasih kepercayaan pakai syari ini. Ternyata Nikita cantik juga ya ditutup semua gitu,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri masih belum percaya dengan penampilannya tersebut. Kendati merasa nyaman dan percaya diri dengan busana syari, Nikita mengaku masih belum siap sepenuhnya.

“Insya Allah belum. Nanti dulu-lah. Kalau sudah syari kan harus bersih dari segalanya. Nah Niki belum siap untuk itu. Dengan pakai hijab saja, sebetulnya sudah jadi satu kemajuan. Parah sih buat Niki. Karena Niki tinggalkan banyak kerjaan juga. Belum syari saja sudah banyak tinggalkan kerjaan,” jelasnya.

Penampilan Nikita Mirzani dengan busana syari ternyata juga menuai pujian dari orang sekitarnya. Anak Nikita pun menyebut ibunya jauh lebih cantik dan anggun ketika mengenakan busana tersebut.

Baca juga : Ge Pamungkas Targetkan Menikah Sebelum Usia 30 Tahun

“Sebenarnya lebih (cantik). Karena enak saja bawaannya. Tapi kan balik lagi kalau syari itu benar-benar Niki enggak sanggup. Niki kerja bawa Al hari ini katanya ‘Mommy u’re so beautiful’,” ungkap Nikita.

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijrah ternyata tak selamanya mendapat dukungan positif dari netizen. Hingga kini, Nikita mengaku kerap mendapat hujatan yang membuatnya merasa down. Bahkan karena hal itu pula, Nikita sempat terpikir untuk melepas hijabnya.

“Oh masih banyak (yang nyinyir). Kadang-kadang jujur ya minggu lalu gue sempat kepikiran buka hijab. Karena gue capek sama netizen. Sudah pakai hijab masih saja dikomplain begini-begitu. Gue jadi serba salah,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)