Home » Hiburan » Mike Lewis Mengaku Sudah Memiliki Gandengan Baru

Mike Lewis Mengaku Sudah Memiliki Gandengan Baru



Jakarta – Saat menghadiri pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar, Mike Lewis dan dan Tamara Blezynski berserta sang buah hati, Kenzou Leon Blezynski Lewis tetap kompak tampil bersama meski sudah berpisah sejak 2012 lalu.

Mike Lewis Mengaku Sudah Memiliki Gandengan Baru

Mike Lewis

Berdasarkan kekompakan yang kerap ditunjukkan, banyak masyarakat yang berharap kalau Mike Lewis dan Tamara Blezynski kembali membina rumah tangga.

Baca juga : Jessica Iskandar Alami Banyak Perubahan Ketika Berpacaran dengan Richard Kyle

Namun, pria berusia 36 tahun ini menyebutkan kalau mereka hanya menjalin hubungan yang baik.

“Untuk saat ini enggak, saya enggak mau kasih harapan sama fans. Kita cuma jalanin sebaik mungkin hubungan kita,” ujar Mike Lewis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Agustus 2018.

Menurut Mike Lewis, kekompakan yang ditunjukkan dengan Tamara Blezynski dilakukan hanya untuk buah hatinya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Meski sudah bercerai, namun ia tetap ingin memperlihatkan kalau hubungan mereka masih terjalin dengan baik.

“Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain sudah pisah, mereka enggak bisa kayak begini,” paparnya.

“Itulah kenapa saya anggap situasi kita dengan keadaan enggak sempurna tapi kita jalani dengan baik dan semoga orang lain bisa belajar dari kita,” tambah Mike Lewis.

Meski kerap dijodoh-jodohkan kembali dengan Tamara Blezynski, Mike Lewis mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah menjalin hubungan spesial dengan seseorang.

Namun untuk saat ini, ia masih enggan memberitahunya kepada awak media.

“There is someone. Sebentar lagi ya, sebentar lagi, Dia bukan selebritis ya, inisial belum ya, nanti saja,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)