Home » Hiburan » Ge Pamungkas Targetkan Menikah Sebelum Usia 30 Tahun

Ge Pamungkas Targetkan Menikah Sebelum Usia 30 Tahun



Jakarta – Komika Ge Pamungkas memutuskan untuk segera menikah. Namun bintang film Jomblo itu sudah memantapkan hatinya kepada Anastasia Herzigova, meski baru berpacaran lima bulan.

Ge Pamungkas Targetkan Menikah Sebelum Usia 30 Tahun

Ge Pamungkas

Keduanya pun telah melangsungkan lamaran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). Rencana pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova diungkapkan Ernest Prakasa yang merupakan sahabat Ge.

“Dia memang sebenarnya tahun depan itu sudah kepala tiga bulan Januari. Targetnya mau nikah sebelum kepala tiga, jadi ya dari kemarin lagi pengin kejar deadline. Ketemu sama Kykku (sapaan Anastasia) yang memang kayak cocok banget, maksudnya klik banget,” kata Ernest Prakasa.

Baca juga : Super Junior Tak Sabar Tampil di Penutupan Asian Games 2018

“Dan Ge itu maniak main game, ternyata dapat pacar gamers juga, jadi ya nyambung banget. Happy for them,” ucap Ernest Prakasa.

Selain itu, Ernest menyebut Kykku sebagai salah satu wanita yang memahami Ge. Menurut Ernest, tak ada yang bisa mengimbangi sikap kekanak-kanakan Ge Pamungkas, selain Anastasia Herzigova.

“Semoga bisa bahagia bareng-bareng karena si Ge ini anak bungsu terus Kykku itu anak sulung, jadi bisa ngemong-lah. Si Ge masih kayak bocah soalnya,” seloroh Ernest.

(Png – sisidunia.com)