Home » News » Dengan Cara Jebol Atap, Enam Tahanan di Polres Ciamis Kabur

Dengan Cara Jebol Atap, Enam Tahanan di Polres Ciamis Kabur



Bandung – Enam orang tahanan di Polres Ciamis melarikan diri, pada Minggu (26/8/2018). Keenam tahanan tersebut kabur dengan cara menjebol atap penjara.

Tahanan Lapas Kerobokan Yang Kabur Berhasil Ditangkap di Lombok

Ilustrasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ‎para pelaku itu melarikan diri dini hari tadi. Mereka melarikan diri dengan cara menjebol atap penjara, saat petugas lengah.

Baca juga : Seorang Pemuda Dibacok Akibat Adu Mulut

Kaburnya keenam orang tersebut diketahui oleh tahanan lainnya. Kemudian, mereka yang mengetahui ada tahanan kabur langsung melaporkan kepada petugas yang berjaga.

Terkait kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat ini keenam pelaku tengah dikejar oleh jajaran Polres Ciamis.

“Polri akan terus melakukan proses hukumnya, yang merupakan langkah untuk memberikan suatu keadilan dalam pertanggungjawaban perbuatan para tersangka, maka Polres akan terus mengejar tersangka tersebut,” ujar Truno saat dikonfirmasi melalui sambungan telefonnya, pada Senin (27/8/2018).

kendati demikian, belum diketahui identitas dari enam tahanan yang melarikan diri tersebut. ‎Hingga saat ini, pihak Polres Ciamis tengah mencari enam orang itu.

(Png – sisidunia.com)