Home » Hiburan » 5 Bulan Pacaran, Ge Pamungkas Lamar Anastasia Herzigova

5 Bulan Pacaran, Ge Pamungkas Lamar Anastasia Herzigova



Jakarta – Untuk meyakinkan hatinya memilih Anastasia Herzigova sebagai calon istri, lima bulan masa pacaran sudah cukup bagi Ge Pamungkas. Minggu (26/8/2018) kemarin, komika 29 tahun itu melamar sang kekasih.

5 Bulan Pacaran, Ge Pamungkas Lamar Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

Pertunangan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova dihadiri keluarga besar serta sahabat dekat. Keduanya kompak mengenakan songket warna ungu.

Usai cincin pertunangan melingkar di jari manisnya, senyum semringah tersungging di bibir Anastasia Herzigova. Namun acara pertunangan ini tidak hanya diisi dengan prosesi lamaran dan tukar cincin.

Ge Pamungkas rupanya telah menyiapkan kejutan spesial untuk Anastasia Herzigova yang sukses membuat kekasihnya itu kaget bukan main, di tengah acara berlangsung. Apa itu?

Tiba-tiba dari belakang Anastasia Herzigova muncul seorang laki-laki yang membawa seikat bunga berukuran besar. Semula, wajah si lelaki tidak terlihat karena tertutup bunga.

Baca juga : Inikah Produser Musik Pacar Baru Agnez Mo ?

Penasaran, Anastasia Herzigova menengok dan terkejut bukan main. Pria pengantar bunga itu ternyata adalah Rio Dewanto.

“Wish you marry me? (apakah kamu berharap menikah dengan saya?)” kata Rio dengan nada bercanda. Anastasia Herzigova sendiri tidak dapat berkata-kata lantaran kaget sekaligus bahagia.

Kepada awak media, Ge Pamungkas mau sedikit memberi bocoran soal kapan pernikahannya dengan Anastasia akan digelar. Tanpa menyebut tanggal, pemain film Jomblo itu memastikan bahwa acara bahagia itu akan berlangsung tak lama lagi.

“Ya, tahun ini, insya Allah, insya Allah,” jawab Ge.

(Png – sisidunia.com)