Home » Hiburan » Tya Ariestya Bangga, Atlet Taekwondo Raih Medali Emas

Tya Ariestya Bangga, Atlet Taekwondo Raih Medali Emas



Jakarta – Di Asian Games 2018, atlet taekwondo Indonesia baru saja mendapatkan medali emas. Sebagai artis yang juga atlet Taekwondo, Tya Ariestya mengaku bangga sekaligus senang.

Tya Ariestya Bangga, Atlet Taekwondo Raih Medali Emas

Tya Ariestya

Tya Ariestya sangat senang saat mengetahui ada atlet wanita Indonesia yang berhasil menyumbangkan medali emas, meski tak ikut perlombaan ajang bergengsi olahraga se-Asian itu. Atlet tersebut bernama Defia Rosmaniar.

“Senang ada beberapa emas juga kan,” ujar Tya Ariestya.

Tya Ariestya juga mengaku sangat bangga dengan prestasi yang didapat atlet taekwondo tersebut. Ia juga menjelaskan ada beberapa nama yang juga mengharumkan nama bangsa dari cabang olahraga lain.

“Bangga pasti bangga banget, apa namanya juga banyak cabang olahraga baru juga kan cabang olahraga baru juga kan nggak cuma taekwondo aja. Banyak cabang olahraga baru yang menyumbangkan emas juga,” tambah Tya Ariestya.

Baca juga : Ge Pamungkas Telah Resmi Melamar Anastasia Herzigova

Tya mengatakan dirinya ingin srkali melihat pertandingan Asian Games yang diwakili beberapa atlet asal Indonesia. Sayangnya kondisinya ini tak memungkinkan, sehingga Tya mengurungkan niat baiknya tersebut.

“Pengin, cuma kondisinya nggak memungkinkan banget,” tegas Tya Ariestya.

(Png – sisidunia.com)