Home » Hiburan » Tara Cherrino Ingat Pesan Jokowi Saat Diundang ke Istana

Tara Cherrino Ingat Pesan Jokowi Saat Diundang ke Istana



Jakarta – Untuk bertatap muka dengan Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi, penyanyi cilik pendatang baru Tara Cherrino belum lama ini mendapat kesempatan. Tara diundang ke Istana Negara dalam peringatan Hari Anak Nasional.

Tara Cherrino Ingat Pesan Jokowi Saat Diundang ke Istana

Tara Cherrino

Pertemuan dengan Jokowi benar-benar memberikan kesan berarti bagi bocah berusia 6 tahun tersebut. Tara Cherrino ingat betul pesan Jokowi kepadanya saat itu.

“Anak kecil enggak boleh main gadget,” ujar Tara Cherrino.

Tidak hanya itu, Tara Cherrino juga mendapat boneka salah satu maskot Asian Games 2018 yakni Atung si rusa. “Dapat boneka sama buku,” lanjut Tara.

Diakui sang ayah, Fenni Pasaribu, Tara adalah anak yang sangat aktif. Selain menyanyi, bocah kelahiran 7 Mei 2012 itu juga gemar berolahraga seperti gymnastic dan karate.

Baca juga :  Arsenal Raih Point Penuh di Kandang Sendiri

“Pertama dia latihan sama sepupunya. Terus dia belajar sendiri dari YouTube. Karena pada dasarnya memang dia tidak bisa diam,” kata Fenni.

Lewat single terbarunya “Ayo Bangun Pagi” Tara Cherrino siap mengobati kerinduan masyarakat pada lagu anak-anak yang beberapa tahun belakangan meredup. Bakat menyanyi Tara sendiri sudah terlihat sejak ia masih balita.

“Tarra itu dari menjelang 2 tahun sudah kelihatan bakatnya. Dia sudah tahu tempo. Kalau dengar lagu, dia sudah bisa ngikutin nadanya meskipun waktu itu belum lancar bicara,” cerita ayah Tara, Fenni Pasaribu.

(Png – sisidunia.com)