Home » Hiburan » Tangis Bahagia Iringi Penikahan Kimberly Ryder

Tangis Bahagia Iringi Penikahan Kimberly Ryder



Jakarta – Kimberly Ryder kini telah melepas status lajangnya. Ia dipersunting sang kekasih, Edward Akbar di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Tangis Bahagia Iringi Penikahan Kimberly Ryder

Pernikahan Kimberly Ryder

Prosesi akad nikah berlangsung dengan cukup khidmat karena hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan para kerabatnya. Usai acara tersebut pihak kedua keluarga mempelai yang diwakili oleh Tamara Bleszynski dan Natasha Ryder menyempatkan menemui awak media.

Baca juga : Polisi Amankan Narkoba Dari Tangan Fariz RM

“Teman-teman terima kasih dengan kehadiran nya , ini acara sakral, acara keluarga, acaranya sudah berlangsung, Kimberly Ryder sangat bahagia, jadi belum bisa cerita secara langsung. Nanti kalau sudah santai mereka akan cerita ke kalian, akan share,” kata Tamara Bleszynski usai acara.

Adik dari Kimberly Ryder yaitu Natasha Ryder menambahkan, sang kakak tidak bermaksud untuk menutupi berita bahagia tersebut kepada masyarakat. Kimberly Ryder ingin momen ini terasa intim baginya dan keluarganya.

“Saya rasa ini enggak ditutupi, tapi lebih ke acara keluarga. Kita enggak mau sebar-sebar saja. Ini kan acara very intimate, enggak untuk semua orang. Mungkin nanti mereka mau ngomong,” jelas Natasha Ryder.

Suasana pernikahan tersebut terasa intim dan khidmat selama acara. Natasha Ryder pun mengakui bahwa dirinya dan keluarga lainnya turut menangis menyaksikan momen bahagia sang kakak.

“Aku terharu banget lihat dia sesenang ini. Semuanya terharu, beberapa orang menangis, beberapa orang tersenyum. Everything is going very well. Aku nangis, nangis dikit,” kata Natasha Ryder.

(Png – sisidunia.com)