Home » Hiburan » Prosesi Akad Nikah Kimberly Ryder Dengan Edward Akbar Dilakukan Hari Ini

Prosesi Akad Nikah Kimberly Ryder Dengan Edward Akbar Dilakukan Hari Ini



Jakarta – Kimberly Ryder menikah pada hari Minggu (26/8/2018) pagi ini. Prosesi akad nikah tersebut akan digelar di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Proesi Akad Nikah Kimberly Ryder Dengan Edward Akbar Dilakukan Hari Ini

Pernikahan Kiberly Ryder dan Edward Akbar

Kabar bahagia itu diketahui dari foto undangan pernikahan keduanya yang disebar oleh salah satu akun gosip di Instagram, Senin (20/8/2018). Dalam desain kartu undangan sederhana berwarna putih, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar, yang dikenal sebagai keponakan Tamara Bleszynski.

Baca juga : Tangis Bahagia Iringi Penikahan Kimberly Ryder

Berdasarkan pantauan, lokasi Kimberly Ryder akan menjalani prosesi akad nikah tersebut sudah mulai dipersiapkan oleh beberapa orang sejak pagi hari. Meja panjang bertaplak putih terlihat sedang ditata.

Tepat pukul 09.00 WIB, rombongan Edward Akbar, calon mempelai pria, mulai tiba di lokasi. Edward turun dari mobil pengantin dengan mengenakan jas berwarna hitam. Sementara Kimberly Ryder mengenakan gaun pengantin putih.

Sementara itu, berdasarkan undangan yang tersebar, acara resepsi pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan dilangsungkan mulai pukul 17.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Kimberly Ryder dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Edward Akbar, yang juga merupakan seorang aktor. Edward Akbar bukan sosok baru di panggung hiburan Tanah Air. Mengikuti jejak karier tantenya, Tamara Bleszynski, pria berusia 32 tahun itu juga terjun ke dunia akting.

Edward Akbar diketahui pernah membintangi beberapa film. Di antaranya, yakni Air Terjun Pengantin Phuket, Street Society, Pinky Promise, dan Night Bus.

(Png – sisidunia.com)