Home » Hiburan » Ge Pamungkas Telah Resmi Melamar Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas Telah Resmi Melamar Anastasia Herzigova



Jakarta – Untuk memantapkan hatinya menikahi Anastasia Herzigova, tak butuh waktu lama bagi Ge Pamungkas. Baru sekitar lima bulan berpacaran, komika 29 tahun itu langsung melamar Anastasia.

Ge Pamungkas Telah Resmi Melamar Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

Keduanya menggelar acara pertunangan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Bersama keluarga, Ge Pamungkas melamar Anastasia Herzigova secara resmi. Ia mengundang beberapa sahabat untuk menjadi saksi acara lamaran tersebut.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova menemui para awak media, usai acara lamaran. Ge mengungkap bahwa ini hanyalah lamaran biasa dan makan bersama keluarga saja, ketika diminta detail acara keluarganya.

“Ya cuma makan-makan doang sama melamar ya. Jadi lamaran dan buat tanggalnya (pernikahan) belum bisa dikasih tahu. Tapi nanti ya doakan saja,” ujar Ge Pamungkas.

Meski demikian, Ge Pamungkas mau sedikit memberi bocoran soal kapan pernikahannya dengan Anastasia akan digelar. Tanpa menyebut tanggal, pemain film Jomblo itu memastikan bahwa acara bahagia itu akan berlangsung tak lama lagi.

Baca juga : Kimberly Ryder Kenakan Gaun Minimalis Dan Elegan di Pernikahannya

“Ya, tahun ini, insya Allah, insya Allah,” jawab Ge.

Ge menuruti apa kata orangtuanya, soal penentuan tanggal. Ia dan Anastasia tak memutuskan sendiri, mereka memilih mengikuti permintaan dari orangtua mereka.

“Belum tahu, belum tahu. Tanggalnya juga belum dikasih tahu. Jadi nanti kalau misalkan ada tanggal pasti, mungkin akan dikabari,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)