Home » Hiburan » Ge Pamungkas Sempat Curhat Sebelum Lamar Kekasihnya

Ge Pamungkas Sempat Curhat Sebelum Lamar Kekasihnya



Jakarta – Ge Pamungkas hari ini telah melamar kekasihnya, Anastasia Herzigova. Acara tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Ge Pamungkas Sempat Curhat Sebelum Lamar Kekasihnya

Ge Pamungkas

Sebelumnya, kepada sahabatnya, Ernest Prakasa, Ge Pamungkas pernah curhat. Dari penuturan Ernest Prakasa, Ge Pamungkas memiliki kekhawatiran terkait target pernikahan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ernest Prakasa usai prosesi lamaran Ge Pamungkas berlangsung.

“Sempat (curhat), dia memang sebenarnya tahun depan itu sudah kepala tiga bulan Januari. Targetnya mau nikah sebelum kepala tiga, jadi ya dari kemarin lagi pengin kejar deadline,” kata Ernest Prakasa.

Setelah itu, Ge Pamungkas kemudian bertemu dengan kekasihnya, Anastasia Herzigova. Ge Pamungkas menemukan kecocokan yang mengantarkan keduanya ke hubungan yang lebih serius, dari pertemuan tersebut.

“Ketemu sama Kykku (sapaan Anastasia), memang kayak cocok banget, maksudnya klik banget. Ge itu maniak main game, ternyata dapat pacar gamers juga. Jadi nyambung banget, ya happy for them,” sambung Ernest Prakasa.

Baca juga : Tya Ariestya Bangga, Atlet Taekwondo Raih Medali Emas

Ernest Prakasa menilai, keduanya akan cocok dan bahagia dengan hubungannya. Ernest Prakasa melihat Anastasia Herzigova adalah orang yang tepat untuk Ge Pamungkas.

“Semoga bisa bahagia bareng-bareng karena si Ge ini anak bungsu terus Kykku itu anak sulung, jadi bisa ngemong-lah. Si Ge masih kayak bocah soalnya,” ceplos Ernest Prakasa.

(Png – sisidunia.com)